Breaking News:

Ketua DPRD Kota Pontianak Minta Pengawasan di Tempat Keramaian Lebih Ketat

Demi untuk mengantisipasi lonjakan kasus covid-19, Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin meminta agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin. Kamis 4 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kasus covid-19 di Kota Pontianak Kalimantan Barat dikabarkan telah terjadi penurunan yang signifikan.

Beberapa kelonggaran pun mulai diterapkan seperti dibukanya taman-taman dan pusat keramaian dengan kapasitas yang terbatas dan wajib prokes ketat.

Bahkan hampir setiap malam di tempat-tempat ruang publik terbuka hijau seperti taman, sepeda,  taman catur, waterfront  dan lainnya dipadati pengunjung, baik warga Kota Pontianak maupun luar Kota Pontianak.

Pontianak Siap Suntik Vaksin Booster untuk Tingkatkan Antibodi, Edi Kamtono Harap Gratis untuk Warga

Demi untuk mengantisipasi lonjakan kasus covid-19, Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin meminta agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.

Bahkan dirinya juga meminta agar pengawasan di lapangan lebih ketat.

"Pengawasan yang dilakukan itu, ya yang pertama adalah berkaitan dengan protokol kesehatan. Selain itu juga pengawasan dilakukan demi keamanan, ketertiban dan kebersihan di kawasan destinasi wisata yang ada di Pontianak," ungkapnya.

Kemudian, ia juga menyampaikan perlu secara optimal dalam penerapan PeduliLindungi.

"PeduliLindungi ini diterapkan agar tau warga yang sudah divaksin demi keamanan masyarakat," jelasnya.

"Jadi tidak hanya di mall saja tapi di pusat keramaian seperti ruang publik terbuka hijau bisa diterapkan aplikasi PeduliLindungi," tukasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved