Breaking News:

Petugas dari Biddokkes Polda Kalbar Gencar Lakukan Vaksinasi Covid-19 ke Pasar-Pasar

mereka juga membagikan masker bahkan memakaikan masker ke warga, biar masyarakat tau bahwa pentingnya memakai masker di situasi pandemi ini

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Tim vaksinasi dari Biddokkes Polda Kalbar saat lakukan vaksinasi di Pasar Flamboyan, Senin 3 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Polda Kalbar kembali gelar Vaksinasi massal dalam rangka percepatan Program Vaksinasi Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di empat lokasi berbeda, Senin 3 Januari 2022.

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho mengatakan personelnya tersebar di empat lokasi berbeda di Kota Pontianak, yaitu Klinik Bhayangkara Biddokkes Polda Kalbar, Pasar Flamboyan Pasar tengah dan kafe sepanjang jalan Gajah Mada.

Polsek Ledo Pam Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 Pfizer dan Tahap 2 Astrazeneca

“Hari ini Biddokes Polda Kalbar mengadakan Vaskinasi di empat lokasi sebanyak 216 orang, hal ini dilakukan untuk mempercepat Progam Vaksinasi pemerintah untuk membangun Herd Immunity dan masyarakat produktif serta sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri Presisi di bidang Transformasi Operasional pada Pemantapan dukungan Polri dalam Penanganan pandemi Covid-19,” ujar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho.

Lanjut Kabiddokes menyampaikan bahwa tidak hanya membangun posko Vaksinasi, namun personel menyebar mendatangi warga hingga ke pasar-pasar untuk melaksanakan vaksinasi dan sosialisasi tentang bahayanya virus Covid-19 serta pentingnya vaksinasi.

“Untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas, ,” ajaknya .

Kabiddokkes juga mengingatkan petugas dilapangan tetap mematuhi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat jika tidak memakai masker.

“Ya anggota juga selain mematuhi prokes mereka juga membagikan masker bahkan memakaikan masker ke warga, biar masyarakat tau bahwa pentingnya memakai masker di situasi pandemi ini,” tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved