Breaking News:

Polsek Ledo Pam Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 Pfizer dan Tahap 2 Astrazeneca

agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ledo
Pengamanan dilaksanakan oleh Bripka Minhat dan Bripka Harun dan kegiatan vaksinasi dilakukan di Puskesmas Ledo, Selasa 4 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -Untuk menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi, personil Polsek Ledo Polres Bengkayang laksanakan pam vaksinasi Covid-19.

Pengamanan dilaksanakan oleh Bripka Minhat dan Bripka Harun dan kegiatan vaksinasi dilakukan di Puskesmas Ledo, Selasa 4 Januari 2022.

Untuk kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 (Sinovac) hari ini dilakukan untuk tahap 1 vaksin Pfizer untuk 50 orang dan tahap 2 vaksin Astrazeneca untuk 50 orang yang dilaksanakan oleh Puskesmas Ledo.

Bupati Bengkayang Imbau Masyarakat Segera Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH menyampaikan benar personilnya melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Ledo, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal dan sesuai target pemerintah.

“Hari ini dilakukan vaksinasi tahap 1 vaksin Pfizer bagi 50 orang penerima dan tahap 2 vaksin Astrazeneca bagi 50 orang penerima di Puskesmas Ledo dan harapannya semua dapat hadir mengikuti vaksinasi tersebut," tutup Kapolsek Ledo IPDA M. Rokhim, SH.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved