Beda Cara Yosef dan Yoris Kenang Ultah Amalia Korban Kasus Subang, Desak Polisi Tetapkan Tersangka

Beda cara antara Yosef dan putranya Yoris mengenang hari Ulang Tahun Amalia Mustika Ratu yang merupakan satu di antara korban Kasus Subang.

Editor: Rizky Zulham
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DWIKY MAULANA
Yosef dan Yoris (34) kakak sekaligus anak dari korban perampasan nyawa saat berziarah ke makam Amalia di TPU Istuning, Jalancagak, Kabupaten Subang, Sabtu 18 Desember 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Beda cara antara Yosef dan putranya Yoris mengenang hari Ulang Tahun Amalia Mustika Ratu yang merupakan satu di antara korban Kasus Subang.

Yosef (55), ayah sekaligus suami korban perampasan nyawa di Subang, Jawa Barat, menggelar pengajian di kediaman sang adik untuk mendoakan almarhumah pada momen ulang tahun.

Melalui kuasa hukumnya, Yosef mengatakan bahwa pada 18 Desember 2021 pihak keluarga Yosef menggelar pengajian di Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Tidak ada perayaan apa pun. Pak Yosef sama adiknya menggelar pengajian untuk mendoakan Amalia di saat ulang tahun," ucap Fajar Sidik, kuasa hukum Yosef, saat dihubungi melalui sambungan selelur, Rabu 22 Desember 2021.

KINI Ibu dan Anak Korban Kasus Subang Hadir di Mimpi, Sampaikan Pesan Misteri Lalu Menghilang

Amalia Mustika Ratu, anak Yosef, berulang tahun yang ke-24 pada 18 Desember lalu.

Menurut Fajar, di dalam momen ulang tahun Amalia, Yosef terlihat sedih dan terus mengingat momen-momen sebelum Amalia ditemukan tewas mengenaskan bersama ibunya pada 18 Agustus lalu.

"Ya, jelas Pak Yosef terlihat sedih sekali, soalnya sosok Amalia yang gak pernah merepotkan orang tua, mungkin itu yang selalu diingat oleh Pak Yosef yah," katanya.

"Pak Yosef terus berpesan kepada saya agar pihak kepolisian cepat memberitahukan secepatnya kepada publik siapa pun itu pelakunya," ujar Fajar.

Sebelumnya, berbeda dengan Yosef, Yoris (34), kakak Amalia, merayakan ulang tahun Amalia dengan langsung mendatangi makam korban.

Kasus Subang ini sudah memasuki hari ke-127, tapi belum terungkap dalang di balik semuanya.

Mimpi bertemu Tuti dan Amalia

Yoris sempat mengalami mimpi Tuti dan Amalia mendatanginya.

Yoris Raja Amanullah, nama lengkap Yoris, mengaku bermimpi keduanya mengucapkan terima kasih.

Yoris mengatakan, selama ditinggalkan oleh kedua orang tersayangnya itu, ia pernah memimpikan sosok keduanya seperti mengajak jalan-jalan ke tempat yang sangat indah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved