Breaking News:

Pola Hidup Sehat

OBAT Folda Untuk Apa? Cek Dosis Aturan Pakai dan Efek Samping Obat Folda

Bahan aktif Folda berupa asam folat, DHA dan vitamin B12 merupakan vitamin dan asam lemak yang sangat dibutuhkan selama.......

Penulis: Mirna Tribun | Editor: Mirna Tribun
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ YOUTUBE
OBAT Folda. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -  Obat Folda merupakan suplemen makanan untuk ibu hamil, artinya obat ini sebenarnya boleh tidak dikonsumsi ibu hamil asalkan dapat dipastikan kebutuhan nutrisinya seimbang dan tercukupi.

Masalahnya, pada trimester awal kehamilan, ibu hamil umumnya mengalami morning sickness alis muntah-muntah pada pagi atau sore hari.

Akibatnya terjadi penurunan nafsu makan yang tentunya dapat mengurangi asupan nutrisi.

Tambahan suplemen dapat membantu memenuhi kebutuhan ibu hamil sekaligus mengurangi risiko gangguan kesehatan selama kehamilan.

Bahan aktif Folda berupa asam folat, DHA dan vitamin B12 merupakan vitamin dan asam lemak yang sangat dibutuhkan selama kehamilan.

Labu Kuning Obat Alami Diabetes di Banyak Negara, Terbukti Juga Turunkan Gula Darah

Defisiensi asam folat selama trimester awal kehamilan ditengarai merupakan pemicu munculnya gangguan perkembangan tulang belakang pada janin atau spina bifida.

Efek kondisi ini dapat menyebabkan bayi lahir cacat bawaan.

Sementara itu, DHA bertindak sebagai bahan penting dalam pembentukan DNA yang pembentukannya terus terjadi pada janin selama perkembangannya.

Seperti halnya dengan obat-obat lainnya, Folda juga berpotensi menyebabkan efek samping.

Meskipun memiliki banyak manfaat, mengkonsumsi folda terlalu banyak juga akan menimbulkan efek samping yang tidak baik bagi tubuh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved