Breaking News:

Kapolres Mempawah Apresiasi Antusias Ratusan Santri Ponpes Darusalam Sengkubang Ikuti Vaksinasi

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, ikut langsung mendukung pelaksanaan vaksinasi dan memberikan arahan kepada para peserta yang melakukan va

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pimpinan Pontren Darusallam Sengkubang, KH Tusirana Rasyid, berbincang bersama Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, Camat Mempawah Hilir, Daeng Dicky, dalam rangka vaksinasi bagi santri Pontren Darusallam Sengkubang, Rabu 6 Oktober 2021 sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, bersama Kapolsek Mempawah Hilir, Iptu Imam Widhiatmoko, serta Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi, beserta tenaga medis dari Puskesmas Mempawah Hilir, melakukan vaksinasi massal untuk para santri Pondok Pesantren Darussalam Sengkubang.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, ikut langsung mendukung pelaksanaan vaksinasi dan memberikan arahan kepada para peserta yang melakukan vaksinasi di Pontren Darusallam Sengkubang.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, mengatakan vaksinasi yang dilakukan di Pondok Pesantren dilakukan dalam rangka perluasan vaksinasi.

Iptu Imam Widhiatmoko Apresiasi Ratusan Santri Pontren Darusallam Sengkubang Ikut Vaksinasi Covid-19

Mengingat saat ini persentase vaksinasi di Kabupaten Mempawah masih terbilang rendah.

"Vaksinasi yang dilakukan di Pondok Pesantren Darussalam Sengkubang ini sebagai wujud percepatan vaksinasi untuk Kabupaten Mempawah," terangnya, Kamis 7 Oktober 2021.

Kapolres mengapresiasi dengan dukungan pihak Pondok Pesantren yang mau melakukan vaksinasi guna membantu mencapai target 70 persen atau sebanyak 217.123 yang tervaksin.

"Saat ini yang dilaksanakan vaksinasi untuk santri MA Pontren Darusallam Sengkubang ada sekitar 200 lebih yang tervaksin, kemudian untuk tingkat MTs masih menunggu persetujuan wali murid," katanya.

Kapolres juga berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi di Pontren Darusallam Sengkubang, maka akan disusul oleh Pontren lainnya yang ada di Kabupaten Mempawah.

"Untuk mencapai target yang telah ditentukan tentunya kita tidak bisa bekerja sendiri. Kita semua harus bekerjasama demi mencapai Herd Imunity khususnya di Kabupaten Mempawah," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Polda Kalbar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved