Breaking News:

Akan Jadikan Role Model, AHY Sebut Kantor DPD Demokrat Baru Sangat Representatif

“Bukan hanya sebagai formalitas tetapi sebetulnya tanggal 23 September ini mengandung berbagai makna yang penting khususnya untuk keluarga besar parta

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/IMAM MAKSUM
Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono usai meresmikan kemudian meninjau Kantor DPD Demokrat Kalbar, Kamis 23 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai meresmikan Kantor DPD Demokrat Kalbar meninjau fasilitas yang ada di kantor DPD baru itu, Kamis 23 September 2021.

Didampingi Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan, dan beberapa tamu lainnya AHY melihat berbagai fasilitas dan fungsional ruangan gedung tiga lantai itu.

“Tadi alhamdulillah sama sama kita menyaksikan menghadiri acara peresmian Kantor DPD Demokrat Kalimantan Barat,” ujar AHY setelah meninjau Kantor DPD Demokrat Kalbar kepada awak media.

AHY mengatakan peresmian Kantor DPD Demokrat Kalbar bukan sekadar formalitas namun mengandung makna besar.

“Bukan hanya sebagai formalitas tetapi sebetulnya tanggal 23 September ini mengandung berbagai makna yang penting khususnya untuk keluarga besar partai Demokrat di Kalbar,” tuturnya.

AHY berharap dengan adanya Kantor DPD Demokrat yang baru di Kalbar ini membawa kebaikan dan manfaat secara luas.

Tanam Pohon dan Potong Pita, AHY Resmikan Kantor DPD Demokrat Kalbar

“Harapan kami dapat membawa kebaikan untuk masyarakat luas di Kalbar,” ujarnya.

Menurut AHY fasilitas yang dibangun di Kantor DPD Demokrat sangat representaif dan sesuai fungsi-fungsinya.

“Tadi kami melihat beberapa fasilitas yang ada di Kantor DPD Kalbar ini. Saya melihat sangat representatif disiapkan sesuai dengan fungsi-fungsinya,” katanya.

Dia menambahkan tidak ada yang berlebihan dan tidak ada yang bermewah-mewahan sama sekali. Pembangunan gedung memiliki konsep yang disusun apik dengan estetika yang tinggi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved