Breaking News:

Indihome Alami Gangguan, Cerita Devita Warga Pontianak yang Merasakan Internet Down

Devita mengatakan ia kemudian mencari-cari informasi kenapa sinyal terganggu. Ternyata setelah mendapat informasi dari kerabatnya juga mengalami gangg

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Kolase Tribunpontianak.co.id
Indihome dan Telkomsel Down 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Layanan Telkom Group yaitu Indihome dan Telkomsel mengalami gangguan pada Minggu, 19 September 2021 malam WIB.

Sejumlah warga pengguna Indihome dan juga provider Telkomsel mengeluhkan layanan internet yang menjadi lemot.

Satu diantara pengguna provider Indihome dan Telkomsel, Devita mengaku merasakan gangguan layanan internet pada sore sekira pukul 17.40 WIB.

“Jadi kemarin itu saye sedang merekap nilai siswa di cafee melalui google class room. Saye menggunakan wifi indihome yang tersedia,” ujarnya saat dihubungi Tribun Pontianak, Senin 20 September 2021.

Devita bercerita sekira pukul 17.00 sore layanan masih bagus dan masih lancar internetan. Namun ketika hampir waktu magrib layanan internet menjadi lemot dan tidak respon.

“Saat itulah saya masih merekap nilai siswa, namun tiba-tiba bermasalah,” katanya.

Saat mengalami sinyal yang terganggu itu Devita berulangkali mencoba masuk lewat Hp dan juga Laptop namun tetap tidak respon.

Indihome dan Telkomsel Down ! Sampai Kapan Gangguan Terjadi ? Bagaimana Nasib Tes CPNS ?

“Loading terus. Saya coba keluarkan, masuk lewat hp kemudian coba masuk lewat laptop lagi. Namun loading,” tuturnya.

Devita mengatakan ia kemudian mencari-cari informasi kenapa sinyal terganggu. Ternyata setelah mendapat informasi dari kerabatnya juga mengalami gangguan layanan indihome di rumah.

Devita yang juga berprofesi sebagai guru itu mengatakan akibat layanan provider yang down tersebut mengganggu pekerjaannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved