Breaking News:

BPC HIPMI Kota Pontianak Akan Gelar Muscab dan Pilih Ketua Baru

"Proses persiapan sudah selesai, dan kami siap melaksanakan Muscab dan Memilih ketua BPC HIPMI Kota Pontianak,"tutupnya.

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pengurus BPC HIPMI Kota Pontianak saat audiensi dengan walikota Pontianak. Istimewa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pontianak bakal menggelar musyawarah cabang sekaligus memilih ketua BPC HIPMI Kota Pontianak yang baru.

Direncanakan, pelaksanaan Musyawarah cabang tersebut akan di selenggarakan pada Jumat 17 September 2021 di hotel Golden Tulip Kota Pontianak yang juga direncanakan akan dihadiri oleh Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

Pada kegiatan tersebut, selain akan dilakukan Musyawarah Cabang dan Pemilihan Ketua, juga akan disampaikan laporan pertanggungjawaban dari pengurus BPC HIPMI.

Muhammad Zamzam Qomaruzzaman Panitia SC (steering Comite) menyampaikan, pada pemilihan ketua umum BPC HIPMI Kota Pontianak, terdapat 2 nama calon ketua yang sudah mendaftarkan diri dan siap bersaing memperebutkan kursi nomor 1 BPC HIPMI kota Pontianak.

Wacana Musda BPD HIPMI Kalbar ke 15, Ketua Dewan Pembina HIPMI Kalbar Angkat Bicara

Pertama Rian Herfianda, dan kedua Andi Dhirgam Charnova, keduanya sudah mengambil formulir pendaftaran sekaligus mengembalikan dan menyelesaikan seluruh persyaratan yang dibutuhkan.

"Muscab dan pemilihan ketua ini harusnya dilaksanakan pada tahun 2020, namun karena Pandemi Covid 19, maka baru bisa dilaksanakan saat ini, tetapi rangkaian acara muscab sendiri sudah kita laksanakan sejak tahun 2020, karena ini juga mengikuti arahan dari BPD, dan BPP,"ujar Muhammad Zamzam, Rabu 15 September 2021.

Diharapkannya, proses Muscab dan pemilihan Ketua BPC HIPMI Kota Pontianak berjalan lancar, sehingga nanti dengan kepengurusan yang baru diharap pula dapat memberikan kontribusi lebih kepada pemerintah Kota Pontianak dan masyarakat.

"Proses persiapan sudah selesai, dan kami siap melaksanakan Muscab dan Memilih ketua BPC HIPMI Kota Pontianak,"tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved