Breaking News:

Mengantuk Saat Mengemudi Mobil, Perempuan di Pontianak Tabrak Sejumlah Pengendara dan Lapak Pedagang

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Rio Sigal Hasibuan menyampaikan, pada insiden kecelakaan 4 orang mengalami luka ringan, dan satu mengalami luka

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di jalan Kom Yos Soedarso Pontianak, dimana seorang wanita berinisial NN mengantuk saat mengendarai mobil dan menabrak sejumlah pengendara, Jumat 10 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Mengantuk saat mengendarai Mobil, wanita muda di kota Pontinaak berinsiial NN (33) menabrak sejumlah pengendara sepeda motor dan lapak milik pedagang buah di depan Pasar Teratai, jalan Kom Yos Soedarso, Kota Pontianak, jumat 11 September 2021 sore.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Rio Sigal Hasibuan menyampaikan, pada insiden kecelakaan 4 orang mengalami luka ringan, dan satu mengalami luka cidera berat patah tulang.

Kompol Rio menyampaikan, kronologi kecelakaan itu bermula saat Mobil Toyota yang dikemudikan NN datang dari arah luar Kota menuju Pusat Kota di jalan Komyos Soedarso.

BREAKING NEWS - Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Sosok-Bodok Sanggau, Mobil Masuk Jurang

lalu, setibanya di lokasi NN mengantuk dan kehilangan kendali atas kemudi mobilnya, mobil yang kemudikan langsung berbelok ke kanan menyebrang ke sisi jalan dan menabrak 3 kendaraan roda dua yang sedang melintas dan berhenti setelah menabrak lapak pedagang langsat di lokasi.

"Mobil yang dikendarai NN menabrak pengemudi sepeda motor honda blade, honda revo, lalu sepeda motor revo yang ditabrak ini terpental membentur satu motor dinas polri, dan mobil berhenti setelah menabrak lapak pedagang,''jelas Kompol Rio Sigal.

Akibat kecelakaan itu, pengmudi sepeda motor bernama Mulyadi mengalami cidera cukup seriu, kaki kanan, tangan kirinya patah, serta bahu kirinya patah, dan saat ini sedang mendapat perawatan intensif di rumah sakit, sementara 4 korban lainnya mengamali cidera ringan.

Atas kecekaan ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved