Breaking News:

Gelar Vaksinasi Massal, Polda Kalbar Targetkan 1.000 Dosis & Menyasar Santri Serta Masyarakat Umum

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ini diberi nama “Vaksinasi Merdeka”

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Vaksinasi massal di halaman Masjid Mujahidin Pontianak, Selasa 7 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggelar Vaksinasi massal bagi pesantren dan rumah ibadah, Selasa 7 September 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Masjid Raya Mujahiddin Pontianak ini diselenggarakan dalam rangka mensukseskan program Presiden RI Joko Widodo untuk percepatan Vaksinasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Warga Desa Durian Sebatang Kayong Utara Antusias Ikut Vaksinasi Massal

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ini diberi nama “Vaksinasi Merdeka” dengan memanfaatkan tenaga vaksinator dari TNI, Polri serta Dinas Kesehatan Provinsi.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menyampaikan, Vaksinasi merdeka yang dilakukan di halaman masjid raya Mujahiddin Pontianak ini diawali dengan seremoni pembukaan oleh Presiden RI yang diikuti oleh seluruh Forkopimda Provinsi se-Indonesia secara virtual.

“Kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Masjid terbesar di Kalimantan Barat ini mentargetkan sebanyak 1.000 dosis vaksin dan menyasar para santri serta masyarakat umum di Provinsi Kalimantan Barat," jelas Donny.

Foto bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, didampingi para Pejabat Utama Polda Kalbar beserta Forkopimda Provinsi Kalbar, Selasa 7 September 2021.
Foto bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, didampingi para Pejabat Utama Polda Kalbar beserta Forkopimda Provinsi Kalbar, Selasa 7 September 2021. 

Dalam arahannya secara virtual, Presiden RI menyampaikan bahwa Vaksinasi bagi seluruh kalangan masyarakat harus dipercepat untuk memulihkan kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Turut hadir kegiatan tersebut Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, didampingi para Pejabat Utama Polda Kalbar beserta Forkopimda Provinsi Kalbar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved