Breaking News:

Nabila Suci Terus Kembangkan Usaha Coffeshop di Tengah Pandemi Covid-19

Ia menceritakan bagaimana awalnya ia bersama sang suami merintis usaha di bidang kopi yang kini telah memiliki dua cabang dan berhasil mengembangkan u

Penulis: Anggita Putri | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Nabila Suci Murbarani Owner Coffeshop Ngopi di Aphen Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pandemi Covid-19 bukan halangan bagi Nabila Suci Murbarani yang memilih fokus mengembangkan usahanya bersama sang suami yang sekarang telah membuahkan hasil.

Walaupun pandemi Covid-19 tengah melanda Kalbar. Ia bersama sang suami malah memutuskan untuk memberanikan diri membuka usaha Coffe shop di Pontianak.

Tak hanya memilih untuk mengembangkan usaha, ia juga bekerja sebagai ahli gizi di RSUD Pontianak dan menjalani kehidupannya sebagai ibu dari kedua anaknya.

Ia menceritakan bagaimana awalnya ia bersama sang suami merintis usaha di bidang kopi yang kini telah memiliki dua cabang dan berhasil mengembangkan usahanya ditengah pandemi Covid-19.

Sejak awal, Nabila sudah mulai belajar membuka usaha kos-kosan sebanyak 9 kamar di awal pernikahannya.

Kemudian pada 2018 lalu setelah punya anak. Nabila bersama suaminya memutuskan untuk membuka usaha Warung Kopi Aphen di Jalan Paris 2 Kot Pontianak.

“Saat itu kite melihat kondisinya Warung Kopi masih sepi, tapi ternyata peminatnya kurang dan hanya bertahan beberapa bulan saja,”ujarnya kepada Tribun Pontianak, Sabtu 14 Agustus 2021.

Setelah itu ia bersama suaminya berfikir dan mencari ide apa yang saat itu sedang trend dan memutuskan membuka Coffeshop yang sejak itu memang baru beberapa yang buka di Pontianak.

Apakah Kopi Menyebabkan Darah Tinggi atau Hipertensi ?

“Ngebangun WK Aphen ini sejak awal masih sepi sampai tutup dan berubah menjadi Coffe Shop dengan nama Ngopi di Aphen perjalananya luar biasa sekali,”ujarnya.

Bersama suami, ia merasakan gimana susahnya ngebangun usaha dan mencari ide agar usahanya ramai pengunjung. Lalu mulai menyicil untuk membeli alat kopi dengan harga dibawah Rp 1 juta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved