Breaking News:

Jasad Pria Ditemukan di Ambawang Dengan Tubuh Luka Luka Bersimbah Darah, Polisi Lakukan Penyelidikan

Terpisah, Di lokasi ditemukan pria itu di Desa Mega Timur, Khalijah, warga yang tinggal hanya sekira 10 meter dari lokasi ditemukan menceritakan bahwa

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Warga saat menunjukkan lokasi ditemukannya pria bersimbah darah di jalan Utama Desa Mega Timur, kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya Jumat 30 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan seorang pria yang ditemukan bersimbah darah di Jalan Raya Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu raya Kalimantan Barat pada Kamis 30 Juli 2021.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko saat di konfirmasi Tribun Pontianak, Jumat 30 Juli 2021.

Saat ini, Jatmiko menyampaikan, jasad korban berinisial K tersebut sudah diserahkan kepihak Keluarga setelah sebelumnya di evakuasi petugas ke rumah sakit Soedarso Pontianak.

Terpisah, Di lokasi ditemukan pria itu di Desa Mega Timur, Khalijah, warga yang tinggal hanya sekira 10 meter dari lokasi ditemukan menceritakan bahwa pria itu pertama kali ditemukan oleh pengendara lain yang sedang melintas sekira pukul 18.30 wib.

Karena mendengar suara ribut, ia bersama suami pun keluar melihat keadaan, dan ternyata beberapa warga sudah berkumpul karena melihat pria itu tergeletak di tengah jalan tertimpa sepeda motornya, sehingga menghalangi jalan.

"Udah beberapa saksi, baru suami saya keluar, bantu mengangkat orang itu,"ujarnya, Jumat 30 Juli 2021.

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Tepi Jalan Sungai Ambawang, Diduga Korban Pembunuhan

Semula, warga mengira bahwa pria itu merupakan korban kecelakaan, namun ketika korban mengangkat pria itu, warga melihat ada sejumlah luka di tubuh korban.

Bahkan, terlihat jelas tangan kanan korban mengalami luka sayat menganga yang sangat dalam.

"Jadi lengan tangannya itu hampir putus, jarinya juga, lalu dadanya itu seperti luka juga berlubang, awalnya hanya mengira luka ditangannya saja, pas ditepikan lihat bajunya juga ada bekas besetan, pas di buka bajunya ada seperti berlubang, di dadanya, lalu sepertinya di perutnya juga seperti ada luka,"ungkapnya.

Pria berinsiial K yang ditemukan warga desa Mega Timur, kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Kamis 29 Juli 2021 malam.
Pria berinsiial K yang ditemukan warga desa Mega Timur, kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Kamis 29 Juli 2021 malam. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Saat pertama ditolong oleh sejumlah warga, menurut warga korban dalam kondisi sekarat, dan tak bergerak.

Kemudian warga pun segera menghubungi Polisi atas hal itu.

Ia mengungkapkan, sebelum ditemukannya pria itu, ia bersama keluarga tidak mendengar suara keributan apapun, ataupun suara yang menyerupai kecelakaan.

"Dulu pernah ada kecelakaan pas hujan deras saja, itu kami sudah kedengaran, tetapi ini kami tidak mendengar ada keributan apa - apa, suara teriakan juga tidak, hanya pas ribut - ribut warga itu saja kami keluar,"ujarnya.

Dari informasi sejumlah warga, Khalijah mengatakan bahwa korban itu bernama Kholil yang merupakan warga kecamatan Kuala Mandor B, kabupaten Kubu raya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved