Breaking News:

Danramil Mandor Dampingi Polsek Beri Bantuan Sembako Kepada Warga yang Laksanakan Isolasi Mandiri

Kami semua berharap semoga dengan adanya bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini bisa bermanfaat

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pemberian bantuan sembako kepada warga yang isolasi mandiri 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Danramil 08/Mandor Kapten Czi Joko Umbaran mendampingi Polsek menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak pada Rabu 28 Juli 2021.

Danramil Mandor menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bantuan sembako dari TNI/POLRI merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami semua berharap semoga dengan adanya bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini bisa bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat," jelas Kapten Czi Joko Umbaran

Ia juga mengingatkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas demi mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Tingkatkan Penanaman Modal, Pemkab Landak Gelar Bimtek Kemudahan Berusaha

Sementara itu Kanit Sabara Polsek Mandor Iptu Sudarsum mengatakan merupakan bentuk kepduluan TNI POLRI kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona.

"Terimakasih kepada Pak Danramil yang ikut mendampingi kegiatan pemberian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 ini," ungkap Iptu Sudarsum

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Salatiga Serda Syamsudin Bhabinkamtibmas Salatiga Brigadir Sadrak, anggota Koramil Mandor dan Polsek Mandor. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved