Breaking News:

Musda V DPD Partai Golkar Melawi Diharapkan Lahirkan Ketua yang Bisa Besarkan Partai

Kegiatan musda ini digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari masker, menjaga jarak hingga tersedianya hand sanitizer.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ridho
Suasana pembukaaan Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi di Gedung Zamrud, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Minggu 4 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPD Partai Golkar Melawi menggelar Musda V di Gedung Zamrud, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Minggu 4 Juli 2021.

Kegiatan musda ini digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari masker, menjaga jarak hingga tersedianya hand sanitizer.

Musda ini tampak dihadiri jajaran pengurus DPD Golkar Provinsi Kalbar, sejumlah pimpinan parpol di Melawi hingga Bupati dan Wakil Bupati Melawi.

Dadi Sunarya : Saya Siap Memperhatikan Partai Golkar

Plt Ketua DPD Golkar Melawi, Nugroho Hendray Saputra berharap agar pada musda kali ini dapat menghasilkan ketua yang dapat membersarkan partai.

Khususnya, kata dia, ada peningkatan kursi di Melawi dari yang sebelumnya empat menjadi enam kursi.

"Harapan saya pada musda kali ini, Partai Golkar Melawi menghasilkan pimpinan yang membuat Golkar Melawi menjadi lebih baik lagi dan ada penambahan kursi yang mulanya 4 menjadi 6 kursi," pesannya.

Senada juga diutarakan Plh Ketua Harian DPD Golkar Melawi, Indra Laksamana ditempat yang sama.

"Di Musda V Golkar Melawi diharapkan dapat melakukan revitalisasi, konsolidasi dan kerjasama dengan partai lain untuk membangun Kabupaten Melawi," katanya. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved