Breaking News:

Dadi Sunarya : Saya Siap Memperhatikan Partai Golkar

Musda ini tampak dihadiri jajaran pengurus DPD Golkar Provinsi Kalbar, sejumlah pimpinan parpol di Melawi hingga Bupati dan Wakil Bupati Melawi.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana pembukaaan Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi di Gedung Zamrud, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Minggu 4 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Y berharap sinergisitas Partai Golkar di Kabupaten Melawi. Ia pun berkomitmen untuk memperhatikan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Hal ini dikatakan Dadi disaat Musda V Partai Golkar Kabupaten Melawi di Gedung Zamrud, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Minggu 4 Juli 2021.

Untuk diketahui, kegiatan musda ini digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari masker, menjaga jarak hingga tersedianya hand sanitizer.

Musda ini tampak dihadiri jajaran pengurus DPD Golkar Provinsi Kalbar, sejumlah pimpinan parpol di Melawi hingga Bupati dan Wakil Bupati Melawi.

Golkar PTUNkan Putusan Pimpinan DPRD Kubu Raya`

"Golkar Melawi sangat istimewa karena saya bersama Pak Wakil Bupati Kluisen hadir dalam musda Golkar Melawi ini," katanya

Selaku kepala daerah bersama Wakil Bupati, ia mengatakan harus merangkul seluruh elemen di Melawi, satu diantaranya parpol, karena bagian penting dalam masyarakat dan pemerintahan untuk berpartisipasi membangun Melawi.

"Untuk kedepannya saya berharap para pengurus Golkar Melawi dan kader serta simpatisan untuk dapat bersinergi dan mendukung program Pemkab Melawi, khususnya program pembangunan sesuai visi misi dan program Bupati-Wakil Bupati," tuturnya.

Begitu juga untuk dimasa pandemi covid 19, ia berharap kader dan pengurus Partai Golkar agar bersama-sama dapat bersinergi.

"Saya harap Golkar dan Fraksi Golkar DPRD di Melawi dapat mendukung program pemerintah selama ini baik, dan kritik jika program yang dibuat tidak pro rakyat. Saya bersama Wakil saya siap memperhatikan DPD Golkar Kabupaten Melawi" katanya.

Lebih lanjut dengan pilkada yang telah selesai, ia berharap dukungan dan kebersamaan seluruh elemen untuk membangun Melawi untuk lebih baik lagi. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Melawi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved