Breaking News:

Dewan Pontianak Terus Pantau Pemasangan Sambungan Air Bersih MBR

"Kita harapkan 2500 MPR berkaitan dengan sanitasi pendidikan dan kesehatan. Sanitasi masyarakat bisa menjadi lebih baik," ungkapnya.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Anggota DPRD kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar menyampaikan, bahwa pihaknya terus akan memantau pemasangan sambungan air bersih PDAM kepada masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Sedikitnya pada tahun 2021 ini di Kota Pontianak mendapat kuota 2500 MBR.

"Kualitas air bersih harus ditingkatkan kembali. Kami akan terus memantau pemasangan MBR ini sesuai dengan keinginan kita bersama. Kita harapkan ada pertemuan dengan kami komisi III terkait dengan sambungan air bersih ini," ujarnya.

Ia berharap pemasangan ini sesuai dengan target yang direncanakan. Karena memang dikatakannya kebutuhan masyarakat tentang air bersih sangat dibutuhkan terkhusus di tengah pandemi covid-19 ini.

2500 MBR di Pontianak Dapat Sambungan Air Bersih Gratis, PDAM Targetkan Agustus Rampung

"Hal ini juga berkaitan dengan PAD karena bagi hasil, Pemerintah Kota Pontianak juga turut serta dalam penyertaan modal kepada PDAM kota Pontianak"

"Kita harapkan 2500 MPR berkaitan dengan sanitasi pendidikan dan kesehatan. Sanitasi masyarakat bisa menjadi lebih baik," ungkapnya.

Selain itu, ia sarankan bahwa PDAM juga harus mempu mempersiapkan kontrol agar kebocoran dari masyarakat bisa terkontrol dengan baik. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved