Breaking News:

Bupati Tutup Pelatihan Dasar CPNS, Fransiskus Diaan Sampaikan Pesan Motivasi Membangun Inovasi

Bupati berharap kepada seluruh CPNS yang baru menyelesaikan pelatihan dasarnya untuk terus menerus melakukan perubahan dan memberikan inovasi di unit

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat langsung acara pelatihan dasar CPNS formasi umum tahun 2019 gelombang dua 79 tahun 2021, Lingkungan Pemerintah Kapuas Hulu, di Aula Hotel Uncak Kapuas, Kamis 10 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, menutup langsung acara pelatihan dasar CPNS formasi umum tahun 2019 gelombang dua 79 tahun 2021, Lingkungan Pemerintah Kapuas Hulu, di Aula Hotel Uncak Kapuas, Kamis 10 Juni 2021.

Bupati berharap kepada seluruh CPNS yang baru menyelesaikan pelatihan dasarnya untuk terus menerus melakukan perubahan dan memberikan inovasi di unit kerjanya masing-masing.

"Paradigma pemerintahan sangat dinamis ke depan, maka menjadi penting inovasi kerja bagi setiap orang, sehingga diharapkan mampu menjadi solusi dalam menghadapi tantangan global," ujarnya.

Kapuas Hulu Zona Kuning Penyebaran Virus Corona, Diaan Imbau Masyarakat Selalu Disiplin Prokes

Dijelaskannya, perannya CPNS ini di instansi masing-masing dalam memberikan pelayanan publik di berbagai sektor kehidupan masyarakat secara langsung maupun tidak langsung dapat semakin baik, cepat dan memberikan kepuasan yang optimal. 

"Dimana agar fungsi  pemerintahan sejatinya sebagai pelayan masyarakat, dan pelaksana kebijakan publik dapat hadir serta sangat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Diharapkan juga agar selalu alumni pelatihan dasar ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta bisa menjadi agent of change atau agenda perubahan di lingkungan kerjanya.

Pemda Kapuas Hulu Cabut 8 Izin Perkebunan Sawit

"Diharapkan menjadi perangkat pendukung untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat 2021 - 2025," ujarnya.

Kemudian Fransiskus Diaan mengucapkan selamat kepada peserta pelatihan dasar CPNS formasi tahun 2019 gelombang dua angkatan 79 tahun 2021.

"Dari awal hingga akhir kegiatan dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi, semoga apa yang telah dapatkan selama pelatihan mampu menjadi motor perubahan paradigma pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik," ungkapnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved