Breaking News:

Potensi Koalisi Cak Imin-AHY, PKB-Demokrat di Kalbar Gelar Pertemuan

Ketua DPW PKB Kalbar Mulyadi Tawik tidak mempermasalahkan silaturahim yang dilakukan jajarannya ditingkat kabupaten kota.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Suasana saat DPC Demokrat Kayong Utara menggelar silaturahim ke DPC PKB Kayong Utara belum lama ini. IST 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Peluang koalisi Abdul Muhaimin Iskadar-Agus Harimurti Yudhoyono (Cak Imin-AHY) disambut baik oleh jajaran ditingkat daerah.

Terbukti, DPC Partai Demokrat dan DPC PKB Kayong Utara menggelar pertemuan dan silaturahmi politik belum lama ini.

Sekretaris DPC PKB Kayong Utara, Gus Ra'uf Arrahbiny mengatakan jika silaturahim yang dilakukan ialah untuk menjaga hubungan baik dari jajaran bawah sampai ke atas.

Terlebih, kata dia, kedua Ketum yakni Cak Imin-AHY berpotensi untuk maju di Pilpres 2024.

Hasil Survei Kembali Posisikan Demokrat dan AHY Moncer, Kader di Kalbar: Alhamdulillah

"Silaturrahmi ini berbicara tentang membangun hubungan yang baik dari atas hingga bawah, sehingga terbentuk chemistry atau kecocokan atau perasaan nyambung, dimana hal ini menjadi salah satu elemen paling penting dan sering dibicarakan menjelang tahun politik," kata Gus Ra'ruf, Rabu 9 Juni 2021.

Dihubungi terpisah, Ketua DPW PKB Kalbar Mulyadi Tawik tidak mempermasalahkan silaturahim yang dilakukan jajarannya ditingkat kabupaten kota.

Menurut Bang Mul, sapaan akrabnya, komunikasi tersebut merupakan hal baik untuk terus menjaga silaturahim dan kebersamaan antara parpol di daerah.

"Hubungan yang dibangun oleh jajaran di kabupaten kota adalah hal yang baik, untuk terus menjaga komunikasi dengan semua elemen partai politik," katanya.

Mulyadi pun mengatakan jika komunikasi yang dilakukan kabupaten kota tidak menutup kemungkinan juga dilakukan ditingkat provinsi.

Senada juga dikatakan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Erma S Ranik. Ia mengatakan komunikasi yang dilakukan jajarannya tidak hanya terpaku satu partai namun juga diseluruh partai.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved