Breaking News:

Hasil Survei Kembali Posisikan Demokrat dan AHY Moncer, Kader di Kalbar: Alhamdulillah

Evi pun menilai, program-program yang ditawarkan AHY sudah dirasakan masyarakat. Karena hasil dari program-program itu, masyarakat menilai kerja nyata

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNNEWS
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hasil survei terbaru dari Lembaga Analis dan Konsultan Politik Indonesia, Centre for Indonesia Strategic Actions (CISA) disambut baik oleh kader Partai Demokrat di Kalbar.

Satu diantaranya ialah oleh Ketua DPC Partai Demokrat Mempawah, Ermin Elviani yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar.

Evi menilai, hasil survei terbaru ini menjelaskan jika ada trend positif untuk Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhotono (AHY) dan Partai Demokrat itu sendiri.

Ia mengatakan, ini terus menjadi semangat para kader untuk mensosisalisasikan AHY dan partai berlambang mercy tersebut.

"Alhamdulillah, trend lembaga survei ini positif, kita kader sangat-sangat bersyukur. Kita memang perlu pemimpin muda yang energik, cerdas untuk memimpin Indonesia," katanya.

Evi pun menilai, program-program yang ditawarkan AHY sudah dirasakan masyarakat. Karena hasil dari program-program itu, masyarakat menilai kerja nyata Partai Demokrat.

Terlebih, kata dia, sesuai dengan slogan Partai Demokrat bahwa harapan dan aspirasi rakyat juga harapan dari Partai Demokrat.

Baca juga: Politisi Demokrat : Pilkada Sekadau Sejarah Baru

"Kita tahu Mas AHY mempunyai sejumlah program yang menyentuh masyarakat saat menjabat sebagai Ketum, program inilah yang kini dapat dirasakan masyarakat secara langsung maupun melalui kami wakil rakyat Partai Demokrat di daerah, suara dan harapan rakyat adalah suara dan harapan Demokrat," tutupnya.

Diketahui, Lembaga Analis dan Konsultan Politik Indonesia, Centre for Indonesia Strategic Actions (CISA) kembali meluncurkan hasil Surveinya yang bertajuk Potret Kondisi Sosial dan Konfigurasi Politik tahun 2024. Adapun hasil survei tersebut merupakan review termin kedua survei berkala yang telah dilakukan sebelumnya pada bulan Februari 2021.

Berdasarkan hasil survei CISA yang dimulai sejak tanggal 27 Mei - 1 Juni 2021 yang menyasar 1.600 responden di 34 Provinsi secara proporsional melalui penarikan sampel dengan menggunakan metode Multistage Random Sampling didapatkan bahwa mayoritas masyarakat Indonesia merasakan puas terhadap kinerja Pemerintah Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Baca juga: Isu Duet Cak Imin PKB dan AHY Demokrat di Pilpres 2024 ! Poros Demokrat & PKB Terealisasi ?

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved