Breaking News:

Bank Kalbar Serahkan Bantuan Satu Unit Dump Truck Pada Pemkab Sanggau

Paolus Hadi menyampaikan kendaraan pengangkut sampah sangat penting karena sampah yang diangkut saat ini mulai dari ibu kota sampai ke kecamatan.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Nina Soraya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Sanggau Paolus Hadi saat menerima bantuan CSR Bank Kalbar kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau berupa satu unit kendaraan roda enam jenis Dump Truck. Penyerahan bantuan CSR itu berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis 3 Juni 2021. Diskominfo Sanggau. Ist. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bank Kalbar memberikan bantuan satu unit dump truck kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau pada Kamis 3 Juni 2021.

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalbar ini diterima langsung Bupati Sanggau Paolus Hadi di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat.

Pemkab Kapuas Hulu dan Bank Kalbar MoU Pemanfaatan Jasa dan Layanan Perbankan

Selain itu juga, Pemkab Sanggau menerima bantuan satu unit kendaraan roda enam jenis Dump Truck dari PT Dinamika Sejahtera Mandiri (DSM).

Tampak hadir pula Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Kepala Bank Kalbar Cabang Sanggau, Bahtiar, Perwakilan dari PT DSM, Vinsensius dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau. 

Bimbingan Kerohanian Pegawai Bank Kalbar, Habib Nuh Djafar Ingatkan Ramadan Sebagai Bulan Ampunan

Paolus Hadi menyampaikan kendaraan pengangkut sampah sangat penting karena sampah yang diangkut saat ini mulai dari ibu kota sampai ke kecamatan.

Tentu di kecamatan juga banyak yang membutuhkan.

"Saya ucapkan terimakasih karena dua lembaga mitra kerja pemerintah yaitu Bank Kalbar dan PT DSM memberikan Masing-masing satu dump truck untuk mengangkut sampah," ujarnya.

Kemeriahan Prestasi Perayaan HUT ke-57 Bank Kalbar

Menurutnya bantuan ini sangat berguna bagi Kabupaten Sanggau.

"Nanti akan kita tentukan, satu dump truck sudah pasti ke Kecamatan Toba dan yang satunya lagi akan saya berikan ke kecamatan yang mana nanti kita tentukan,” katanya. 

Dia menjelaskan terkait dengan pengelolaan sampah untuk kedepannya dari sisi perencanaan sudah disiapkan.

Bank Kalbar Cabang Singkawang dan PIP Bank Kalbar Cabang Singkawang Salurkan Paket Ramadan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved