Breaking News:

Bank Kalbar Cabang Singkawang dan PIP Bank Kalbar Cabang Singkawang Salurkan Paket Ramadan

"Ini adalah bentuk kepedulian kami dari Bank Kalbar Cabang Singkawang, termasuk dari karyawan dan karyawati yang sudah menyisihkan gaji mereka untuk b

TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Pemimpin Bank Kalbar Cabang Singkawang, Mas Yusmidi bersama Ketua PIP Bank Kalbar Cabang Singkawang, Maspupah menyerahakan paket Ramadan kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Ma' Arif, Mustapa. Sabtu 17 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Bank Kalbar Cabang Singkawang bersama Persatuan Istri Pegawai (PIP) Bank Kalbar Cabang Singkawang menggelar bakti sosial dengan membagikan paket Ramadan di momen ulang tahun ke 57 Bank Kalbar.

Paket berisikan kurma dan sembako ini diserahkan di dua Yayasan Panti Asuhan di Kota Singkawang, yaitu di Yayasan Panti Asuhan Al Ma' Arif di Kelurahan Sagatani, Singkawang Selatan dan Panti Asuhan Achmad Yani di Kelurahan Condong, Singkawang Tengah.

Bukan hanya paket Ramadan saja, Pemimpin Bank Kalbar Cabang Singkawang, Mas Yusmidi bersama Ketua PIP Bank Kalbar Cabang Singkawang, Maspupah juga menyerahkan sejumlah uang dari hasil gaji karyawan Bank Kalbar Cabang Singkawang yang telah disisihkan untuk disalurkan.

Kepada wartawan, Pemimpin Bank Kalbar Cabang Singkawang, Mas Yusmidi mengatakan, pada ulang tahun Bank Kalbar ke 57 serta dalam momen Ramadan ini, pihaknya melakukan aksi berbagi kepada Yayasan Panti Asuhan di Kota Singkawang sebagai sebuah bentuk kepedulian.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami dari Bank Kalbar Cabang Singkawang, termasuk dari karyawan dan karyawati yang sudah menyisihkan gaji mereka untuk berbagi kepada sesama," terang Mas Yusmidi kepada wartawan, Sabtu 17 April 2021.

Baca juga: PDAM Singkawang Harapkan Pemkot Bantu Sediakan Pipa Distribusi Untuk 700 Calon Pelanggan Baru

Mas Yusmidi berharap, paket Ramadan dan sejumlah uang yang diserahkan ini menjadi berkah serta bermanfaat bagi yang menerimanya.

Sementara itu, Ketua PIP Bank Kalbar Cabang Singkawang, Maspupah menerangkan, kegiatan berbagi ini merupakan program yang diamanahkan oleh Ketua PIP Bank Kalbar Pusat untuk saling berbagi bersama masyarakat kurang mampu.

"Seperti yang kita tahu, pandemi Covid-19 ini sangat menyiksa, sangat memberatkan bagi masyarakat kurang mampu, disini kami berusaha membantu meringankan kesulitan itu," terangnya.

Maspupah berhadap, dengan bantun yang tidak seberapa ini, dapat membantu Yayasan Panti Asuhan untuk memenuhi kebutuhan di Panti.

Mendapat bantuan tersebut, Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Ma' Arif, Mustapa mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Bank Kalbar Cabang Singkawang.

"Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih dengan bantuan ini, semoga ini menjadi berkah di bulan Ramadan, sehat bagi semua karyawan Bank Kalbar dan Bank Kalbar semangkin maju," tuturnya. (*)

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved