Breaking News:

Sakit Hati Ditinggal Nikah, Mat Kacer Serang Suami Mantannya Dengan Sajam

Akibat kejadian tersebut, Korban mengalami satu luka terbuka di bagian rusuk sebelah kanan dan tiga luka terbuka dibagian kaki sebelah kanan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
tersangka yang diamankan petugas kepolisian. File Polresta Pontianak. 

TRIBUN PONTIANAK. CO.ID, PONTIANAK - Simpan dendam kesumat lantaran wanita pujaan hatinya menikah dengan pria lain, laki - laki paruh baya berinisi AA (64) yang biasa disapa Mat Kacer di Pontianak serang suami dari mantannya dengan senjata tajam.

Akibat serangan itu, ML (60) suami dari mantan Mat Kacer mengalami satu luka sayat di rusuk kanan, dan 3 luka menganga dibagian kaki.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno melalui Kasi Humasnya Iptu Iskak Pujianto menyampaikan peristiwa penyerangan ini terjadi pada Rabu 12 Mei 2021 malam di jalan Gaya Baru, kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak.

Saat itu, korban bersama sang istri ST (41) sedang mengendarai sepeda motor berboncengan melintasi jalan Gaya Baru tersebut, Kemudian, muncul tersangka yang langsung menghentikan korban.

Baca juga: Penyekatan Mudik di Pontianak Diperpanjang Hingga Akhir Mei 2021

Ketika itu tersangka meneriaki SUTIRAH dengan kata "HEI KAU TUNGGU, KAU SUDAH MENYAKITKAN HATI AKU".

Saat korban turun dari motornya, tersangka mengeluarkan pisau jenis badik yang dibawanya dan langsung menyerang korban dengan cara menganyunkan pisau badik tersebut berkali-kali ke arah korban.

(Berita terbaru dari Pontianak simak disini)

"Istri korban St ini langsung berteriak meminta tolong kepada warga yang melintas, laku tersangka dan korban langsung dipisahkan oleh warga, saat itu tersangka pulang kerumahnya, sementara korban dibawa kerumah sakit,"ungkap Iskak.

Akibat kejadian tersebut, Korban mengalami satu luka terbuka di bagian rusuk sebelah kanan dan tiga luka terbuka dibagian kaki sebelah kanan.

Hanya selang beberapa jam, berdasarkan laporan korban, petugas kepolisian dari Polsek Pontianak Timur langsung berhasil mengamankan tersangka dirumahnya tanpa perlawanan.

Atas perbuatannya, Mat Kacer akan dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved