Breaking News:

17 Orang Asal Kalbar Masih Buron, Kajati Kalbar: Tidak Ada Tempat Aman Bagi Kriminal, Kita Akan Buru

"Dari data yang ada di Kalimantan Barat masih 17 orang yang buron, dan ini termasuk dari Kejaksaan Negeri di Kalbar, dan semoga dalam waktu dekat ini

TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Masyhudi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Masyhudi menyampaikan, pihaknya berkomitmen terus memburu seluruh buronan dari Kejaksaan yang ada di Kalimantan Barat tanpa pandang bulu.

Saat ini, ia mengungkapkan saat ini terdapat 17 orang asal Kalbar dengan berbagai tindak pidana yang masih buron.

"Dari data yang ada di Kalimantan Barat masih 17 orang yang buron, dan ini termasuk dari Kejaksaan Negeri di Kalbar, dan semoga dalam waktu dekat ini semua bisa tertangkap,"ujarnya saat konferensi pers di Kejati Kalbar, Selasa 27 april 2021.

Pada 2021 ini, dikatakannya sudah 4 orang buronan yang berhasil ditangkap oleh tim Kejaksaan.

Baca juga: Oknum Dewan Ketapang Akhirnya Ditahan, Jaksa Sebut Ancaman Hukuman Maksimal Seumur Hidup

"Kita akan terus melakukan pencarian hingga semua buronan ini tertangkap, dan saya menghimbau kepada seluruh buronan ini untuk segera menyerahkan diri agar dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya,"tegasnya.

Ia menegaskan bahwa Tidak ada tempat yang aman bagi pelaku kriminal semua pasti akan tertangkap, semua hanya tinggal masalah waktu.

"Semua yang buron akan kita kejar sampai kemanapun, kita ada jaringan kejaksaan seluruh Indonesia. Kita tetap konsisten, berupaya bekerja keras melakukan pencarian dan penangkapan terhadap para buronan,"jelasnya. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved