Breaking News:

Satu Unit Rumah di Tepi Sungai Pawan Hangus Terbakar

Rista mengaku memang melihat langsung kebakaran tersebut, namun tidak mengetahui secara pasti penyebab kebakaran.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satu unit rumah di tepi sungai Pawan, Desa Suka Baru, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang saat dilalap si jago merah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Satu unit rumah di Desa Suka Baru Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang hangus terbakar, Minggu 21 Februari 2021.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 Wib itu sempat membuat heboh warga, terlebih warga yang berada di seberang sungai yang melihat langsung kejadian.

Satu diantara saksi mata, Rista (20) mengaku kalau kebakaran tersebut memang membuat heboh masyarakat, terutama masyarakat Kelurahan Sampit yang berada tepat diseberang tepian sungai Pawan.

"Jadi warga berada diseberang sungai heboh sebab terlihat sangat jelas api membumbung tinggi," kata Rista, Minggu 21 Februari 2021.

Baca juga: Polisi Ungkap Kronologis Kebakaran Warung Usaha Warga di Wajok Hilir

Rista mengaku memang melihat langsung kebakaran tersebut, namun tidak mengetahui secara pasti penyebab kebakaran.

"Yang terbakar cuma satu rumah karena jarak rumah yang terbakar jauh dari rumah lain. Api cepat membesar dan menghanguskan semua bangunan rumah," ujarnya.

Menurut informasi yang didapat, lanjut Rista, rumah yang terbakar dalam keadaan kosong lantaran penghuninya yang merupakan nelayan dari Indramayu, Jawa Barat sedang melaut. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved