Breaking News:

Jelang Tahun Baru Imlek, LPM Kalbar Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes kepada Masyarakat Siantan

Ketua DPW LPM Provinsi Kalbar Ellysius Aidy menerangkan selain membagikan masker, pihaknya juga memberikan sosialiasi dan edukasi kepada masyarakat ag

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sejumlah Anggota LPM Kalbar Saat Membagikan Masker di Siantan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah anggota dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Kalbar melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan masker masyarakat di Kecamatan Pontianak utara, langkah tersebut sebagai upaya untuk menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penularan COVID 19.

Ketua DPW LPM Provinsi Kalbar Ellysius Aidy menerangkan selain membagikan masker, pihaknya juga memberikan sosialiasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Polresta Bersinergi Bersama Kodim 1207/BS Pontianak Siapkan Personel Pengamanan Jelang Imlek

"Tadi kita membagikan masker sekaligus memberikan sosilasi agar masyarakat tetap disiplin terapkasn prokes," ujarnya Selasa 9 Februari 2021.

Selain itu, pihaknya menyampaikan agar masyarakat tetap mengindahkan seluruh imbauan yang disampaikan oleh pemerintah saat merayakan imlek. satu di antaranya tetap terapkan 3 M saat menjalani ibadah di tempat ibadah.

"Kita juga sampaikan kepada masyarakat yang merayakan Imlek sebelum melaksanakan ibadah pada tahun baru Imlek hingga perayaan tahun baru Imlek untuk menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat," pungkasnya. (*)

Update Berita Pilihan
Tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > DI SINI

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved