Breaking News:

Pemda Ketapang Siapkan Langkah-langkah Persiapan Percepatan Vaksinasi

Pernyataan itu disampaikan Marwan Noor saat mewakili Pemda Ketapang pada serahterima vaksin Covid-19 produksi Sinovac dari Pemprov Kalbar ke Pemda Kab

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Nur Imam Satria
Asisten II Setda Kabupaten Ketapang Marwan Noor bersama Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Ketapang Basaria Rajagukguk di UPT Instalasi Farmasi milik Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang di Jalan S. Parman, Kecamatan Delta Pawan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Asisten II Setda Kabupaten Ketapang, Marwan Noor mengaku kalau Pemda Kabupaten Ketapang telah melakukan langkah-langkah percepatan persiapan pelaksanaan vaksinasi.

Pernyataan itu disampaikan Marwan Noor saat mewakili Pemda Ketapang pada serahterima vaksin Covid-19 produksi Sinovac dari Pemprov Kalbar ke Pemda Kabupaten Ketapang, Rabu 27 Januari 2021.

"Kami akan menggelar rapat koordinasi kembali bersama tim gugus tugas Covid-19. Kita akan menstrategikan memvaksin sesuai standar kesehatan," kata Marwan Noor.

Sebanyak 4920 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Kabupaten Ketapang

Marwan melanjutkan, nantinya vaksin akan didahulukan bagi tenaga kesehatan baik Puksesmas, Rumah Sakit hingga Dinas Kesehatan.

Kemudian dilanjutkan dengan TNI, Polri, Satpol PP dan OPD bagian pelayanan seperti Disdukcapil, Bapenda, Dinas Penanaman Modal dan pelayanan publik lainnya.

"Nanti tanggal 2 Februari kita akan launching pelaksanaan vaksin di Puskesmas Sukabangun yang pertama Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asisten dan wakil bupati terpilih juga," terangnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved