Breaking News:

Gelar Acara Edukasi Hukum, Sekda Singkawang: Untuk Menambah Pemahaman Bagi ASN

Hukum mutlak, kata Sumastro diperlukan untuk menunjang kinerja seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang.

Istimewa
ekda Kota Singkawang, Sumastro saat membuka acara edukasi hukum bagi ASN di ruang Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Kamis (6/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pemerintah Kota Singkawang gelar acara Edukasi Hukum bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kota Singkawang, dipimpin langsung Sekda Kota Singkawang, Sumastro dengan mengusung Tema 'Implementasi Hukum Dalam Merealisasikan Pemerintahan Yang Baik dan Bersih di Tengah Pandemi Covid-19 untuk Mewujudkan Singkawang Hebat', di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, pada Kamis (6/8/2020).

Sumastro menuturkan edukasi hukum merupakan kebutuhan mutlak yang penting untuk dipahami oleh ASN, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai koridor hukum yang berlaku.

Hukum mutlak, kata Sumastro diperlukan untuk menunjang kinerja seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang.

“Dalam rangka meningkatkan profesionalitas kinerja yang optimal dan terukur, edukasi hukum ini kita berikan untuk menambah pemahaman ASN, sehingga hal-hal bersifat pertanggungjawaban bisa akuntabel dan sah secara hukum,” ujar Sumastro kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

48 Pegawai Rutan Pontianak Ikuti Ujian Kompetensi Secara Online

Ia berharap melalui forum edukasi hukum ini, dapat memberi ruang, wawasan, serta pengalaman dan meningkatkan kepedulian terhadap hukum bagi ASN.

Ia menegaskan kepada seluruh ASN bahwa hukum itu penting, meskipun di tengah pandemi Covid-19.

“Hukum itu penting, tapi kita wajib menjaga kondisi selama pandemi untuk tetap bekerja dengan baik. Sehingga hukum tetap berjalan dengan efektif," tukasnya. (*)

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved