Indonesia Lawyers Club

TOPIK ILC Tv One Selasa 4 Agustus 2020, Karni Ilyas: Siapa Saja yang Terlibat? | Tv One Live

Anda bisa pula mengikuti tayangannya di perangkat ponsel pintar atau smarpthone masing-masing dengan mengakses link live streaming tv one di sini.

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TWITTER @ILCTV1
TOPIK ILC Tv One Selasa 4 Agustus 2020, Karni Ilyas Ilyas Kupas pihak mana saja, dan Siapa Saja yang Terlibat?. Simak siaran Tv One Live / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Indonesia Lawyers Club adalah satu di antara program di stasiun televisi swasta nasional Tv One yang kerap menyedot perhatian pemirsa tv. 

Berbagai tema yang dibahas dalam program yang juga populer dengan nama ILC Tv One dan menjadi topik ILC ILC Tv One menjadi daya tarik tersendiri. 

Nah, kabar gembira bagi Anda yang menyukai siaran Tv One untuk tayangan program ILC Tv One yang dipandu langsung oleh jurnalis senior Karni Ilyas ini.

Sang Presiden ILC Tv One, Karni Ilyas, memastikan bahwa program siaran dengan format talk show itu akan kembali hadir untuk edisi Selasa 4 Agustus 2020.

HASIL Live ILC Tv One, ILC Selasa 28 Juli 2020 | Mardani AS: POP Ini Bisul Kecil, Kita Punya Kanker

Seperti biasa, tayangan siaran langsung Tv One untuk tayangan program talk show ILC Tv One akan mulai hadir pada pukul 20.00 WIB. 

Melalu ]i akun media sosial Twitter, hal tersebut diungkap oleh Karni Ilyas

Tak hanya itu, pria yang populer disapa Datuk ini juga mengungkapkan tema yang akan dipilih menjadi topik ILC Tv One edisi Selasa 4 Agustus 2020 malam itu. 

Adapun tema ILC Tv One tersebut yakni tetap seputar pelarian sang buron kasus cassie Bank Bali, Djoko Tjandra

Namun kali ini, akan lebih dalam kepada siapa saja pihak-pihak yang terlibat dalam aksi 'licin' pelarian sang koruptor kakap berjuluk Joker,Djoko Tjandra itu. 

HASIL ILC Terbaru ILC Tv One Selasa 28/7, Huzaifa Dadang Beberkan Alasan PGRI Keluar POP Kemendikbud

"Dear Pencinta ILC: diskusi kita Selasa Pkl 20.00 wib berjudul, "Pelarian Joko Tjandra Sampai di Sini. Siapa Saja Yang Terlibat Membantu?" Selamat menyaksikan. #ILCPelarianJokoTjandra,"

Demikian tulis Karni Ilyas di Twitter, Senin 3 Agustus 2020 petang WIB. 

Anda tentunya bisa mengikuti tayangan Tv One Live untuk siaran ILC tv One ini sesuai jadwal tayangnya pada Selasa besok. 

Selain itu, Anda bisa pula mengikuti tayangannya di perangkat ponsel pintar atau smarpthone masing-masing.

Caranya yakni dengan mengakses link live streaming Tv One, Live Tv One yang mana link-nya kami sematkan di aritikel ini.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved