Breaking News:

Pemkab Sambas Salurkan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

Dikesempatan itu, Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili memantau langsung pelaksanaan penyaluran bantuan itu di Desa Harapan, Kecamatan Pemangkat.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Prokopim Setda Kabupaten Sambas
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat memberikan santunan kepada warga terdampak Covid-19. Dalam hal ini adalah penyandang disabilitas di Kecamatan Pemangkat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menyalurkan bantuan pihak ketiga terkait covid-19 kepada penyandang disabilitas di Kecamatan Pemangkat.

Bantuan tersebut merupakan bantuan pihak ketiga yang disalurkan melalui tim gugus tugas penanganan covid-19 Kabupaten Sambas, Rabu (8/7/2020).

Dikesempatan itu, Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili memantau langsung pelaksanaan penyaluran bantuan itu di Desa Harapan, Kecamatan Pemangkat.

Dikatakan Bupati, ia meminta agar, penyaluran oleh desa, agar dapat dilakukan secara door to door atau dari rumah kerumah.

Jaga Kesehatan dan Kebugaran Fisik, Personel Polsek Singkawang Selatan Latihan Bela Diri

SERING NGANTUK Setelah Makan Siang, Bisa Jadi Anda Derita Penyakit Ini

"Penyaluran bantuan ini, masih dalam rangka perhatian pemerintah daerah, pihak ketiga pada kondisi terdampak covid-19 di Kabupaten Sambas. Memang sasarannya termasuk komponen disabilitas," ujarnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini, bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup warga penerima manfaat.

Dalam kondisi terdampak covid-19 ia juga mengajak warga agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, atas nikmat yang diberikan Allah kepada masyarakat Sambas.

"Bagaimanapun kita tetap harus bersyukur, termasuk dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini.

InsyaAllah dengan bersyukur dan sabar, Allah Subhanahu Wa Ta A'la akan mengangkat wabah ini," tutupnya. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved