Indonesia Lawyers Club

Live Streaming ILC Tv One Selasa 26 Mei, Live ILC TvOne 'Edisi Lebaran' Ada Anies Baswedan & RK

Dalam edisi di masa - masa awal masuknya pandemi virus Corona Covid-19 di Indonesia itu, Karni Ilyas dan timnya menghadirkan sederet nama penting

Twitter ILC TVOne
Live Streaming ILC Tv One Selasa 26 Mei, Live ILC TvOne 'Edisi Lebaran' Ada Anies Baswedan & RK / ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -  Sedang berlangsung program siaran Indonesia Lawyers Club di stasiun televisi swasta nasional, TV One. 

Program yang populer dengan sebutan ILC Tv One tersebut, adalah satu di antara program siaran yang kerap menyedot perhatian para pemirsa. 

Program televisi yang dipandu dan dipimpin langsung oleh jurnalis senior Karni Ilyas ini, memang kerap mengangkat berbagai peristiwa besar dan topik penting untuk dijadikan tema ILC Tv One

Para narasumber dan pembicara dalam berbagai topik ILC Tv One itupun pada beberapa edisi lalu berhasil membuat publik tersedot animonya. 

ILC Tv One Selasa 26 Mei 2020, Simak Diskusi dr Tirta, Haris Azhar dan dr Erlina Burhan | Live TvOne

Berbagai fakta dan opini menarik memang kerap dilontarkan para narasumber ILC TV One yang seringkali juga merupakan tokoh-tokoh penting nasional. 

Tak mengherankan lantas bilamana program yang ditayangkan secara langsung di kanal stasiun televisi TvOne ditunggu para pemirsa setianya. 

Program ini sendiri tayang setiap pekan, pada hari Selasa dan mulai 'mengudara' pada pukul 20.00 WIB. 

Disiarkan secara langsung Karni Ilyas yang bertindak sebagai presiden ILC memandu langsung acara yang disajikan dengan format diskusi publik ini. 

Namun untuk edisi Selasa 26 Mei 2020 kali ini, Karni Ilyas dan timnya tidak menghadirkan siaran langsung dengan tema dan narasumber baru. 

TOPIK ILC Tv One Selasa (19/5), Lebaran Ala Corona | Netizen Singgung Konser Hingga Iuran BPJS Naik

Melainkan akan menyiarkan ulang alias Rerun dari ILC Tv One edisi sebelumnya yang bertema ''Corona: Simalakama Bangsa Kita''. 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved