Indonesia Lawyers Club

TEMA ILC Tv One Selasa 19 Mei 2020, Lebaran Ala Corona | Streaming Tv One Indonesia Lawyers Club

Lebaran di tengah masa pandemi, ancaman infeksi virus coronavirus SARS-CoV-2 inipun lantas diangkat menjadi topik diskusi di siaran ILC TvOne besok

KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
TOPIK ILC Tv One Selasa 19 Mei 2020, Lebaran Ala Corona | Streaming Tv One Indonesia Lawyers Club / ILUSTRASI ILC 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pandemi virus Corona Covid-19 yang merebak di Tanah Air saat ini membuat suasana puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2020 bisa saja tak sama seperti di tahun-tahun sebelumnya. 

Lebaran di tengah masa pandemi, ancaman infeksi virus coronavirus SARS-CoV-2 inipun lantas diangkat menjadi topik diskusi di program siaran Indonesia Lawyers Club alias ILC Tv One edisi Selasa (19/05/2020). 

Dipilihnya teman seputar Lebaran Idul Fitri 2020 dan virus Corona Covid-19 sebagai tema ILC Tv One ini diungkapkan oleh sang Presiden ILC, Karni Ilyas. 

Lewat akun Twitter miliknya, sang jurnalis senior yang populer disapa Datuk itupun membagikan topik ILC Tv One tersebut. 

Viral Bupati Boltim & Bupati Lumajang Ribut Soal Menteri Bodoh, Sehan Sebut Alasannya di ILC TV One

"Dear Pencinta ILC, diskusi kita Selasa Pukul 20.00 malam besok berjudul "Lebaran Ala Corona." Selamat menyaksikan. #ILCLebaranAlaCorona," tulis Karni Ilyas di akun Twitternya, Senin (18/05/2020) malam. 

Namun belum dipastikan siapa saja yang akan menjadi narasumber alias pembicara di program siaran berformat diskusi publik yang kerap menyedot animo pemirsa ini. 

Namun Anda juga bisa menyaksikan siaran ILC Tv One ini dengan mengakses kanal Live streaming Tv One di link-link berikut: 

Link 1 ILC Tv One

Link 2 Live Youtube ILC Tv One

Link 3 ILC Tv One

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved