AKTOR Pemeran Lee Tae Oh The World of The Married Main Layar Lebar, Park Hae Joon Duet Im Siwan

Dalam film ini, Declaration of Emergency, Park Hae Joon akan beradu akting dengan artis - artis top Korea Selatan lainnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/INSTAGRAM @IMSIWAN_ZEA/SOOMPI/KOLASE
AKTOR Pemeran Lee Tae Oh The World of The Married Main Layar Lebar, Park Hae Joon Bareng Im Siwan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Popularitas serial drama Korea (drakor) The World of The Married turut melejitkan nama Park Hae Joon.

Dalam serial drakor yang mencatatkan menjadi K-Drama terpopuler saat ini tersebut, Park Hae Joon memerankan karakter Lee Tae Oh

Lee Tae Oh sendiri adalah suami dari Ji Sun Woo yang berselingkuh dengan karakter perempuan muda nan cantik jelita, Yeo Da Kyung. 

Kisah The World of The Married Bikin Baper, Ternyata Nyawa Kim Hee Ae Nyaris Terenggut saat Syuting

Drakor populer yang mengalahkan rekor SKY Castle dalam jumlah pemirsa di Korea Selatan dan global itupun kini telah menayangkan total 14 episode dari 16 episode yang ada. 

Dengan kata lain, hanya ada dua episode lagi bagi penggemar serial drama Korea terbaru satu ini untuk menyaksikan kemampuan akting Park Hae Joon sebagai Lee Tae Oh

Namun, para penggemar Park Hae Joon tak perlu sedih. 

Lantaran aktor tampan asal Korea Selatan satu inipun dikabarkan akan tampil di film layar lebar Korea teranyar berjudul Declaration of Emergency. 

Dalam film ini, Declaration of Emergency, Park Hae Joon akan beradu akting dengan artis - artis top Korea Selatan lainnya. 

Kim Hee Ae Sukses di The World of The Married, Intip Drama Perselingkuhan Lain yang Diperankannya

Dikutip dari Kontan.co.id, beberapa di antaranya seperti bintang muda Im Siwan dan Kim Nam Gil, yang akan menjadi rekan adu akting Park Hae Joon dalam film Declaration of Emergency tersebut.

Mengutip dari situs Soompi.com, aktor Kim Nam Gil akan memerankan tokoh wakil kapten pesawat.

Halaman
12
Editor: Ishak
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved