Info Polda Kalbar

Antisipasi Covid-19, Ini Berbagai Upaya yang Dilakukan Polsek Silat Hilir Bersama Tim Gabungan

Ia menambahkan semoga dengan kehadiran aparat kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sesuai Desa binaannya, dapat memberikan imbauan

TRIBUN PONTIANAK/Polres Kapuas Hulu
Personel Polsek Silat Hilir dan Koramil saat memberikan imbauan pencegahan covid-19 di Kapuas Hulu kemarin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Personel gabungan  Polsek Silat Hilir serta Koramil di  Kapuas Hulu memberikan imbauan kepada warga Desa Perigi Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu agar tidak berkerumun serta mengurangi aktivitas tidak penting di luar rumah.. 

Upaya ini sebagai antisipasi penyebaran virus covid-19 yang digelar Senin (3/4/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan imbauan dan penekanan pemerintah guna antisipasi penyebaran virus corona yang kini telah banyak menyebar dibelahan negara dan dapat menyebabkan kematian.

Untuk itu Kapolsek meminta kepada warga untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing - masing karena kegiatan seperti ini berkumpul dengan orang banyak sangat beresiko menularkan virus corona tersebut. Ucapnya.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek IPDA Didik Rianto mengimbau masyarakat untuk cuci tangan sesudah bersentuhan langsung dengan semua orang, terutama ditempat umum. 

"wajib memakai masker wajah, ”ujarnya

Ia menambahkan semoga dengan kehadiran aparat kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sesuai Desa binaannya, dapat memberikan imbauan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 dan warga masyarakat menyadari akan imbauan dan maklumat Kapolri. 

Kapolda Kalbar Pantau Jalan Gajah Mada Pontianak Pasca Pembatasan Aktivitas

Selain itu upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Silat Hilir ,Kepolisian Sektor Silat Hilir melaksanakan pengecekan stok bahan pokok dan bahan tambahan kebutuhan sehari-hari yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas AIPDA Taryanni.  

Hal ini dilaksanakan sebagai upaya ketersedian stok barang dan stabilitas harga, Jumat (3/4/2020).

Kapolsek Silat Hilir bersama anggota lainya turun ke lapangan untuk mengecek secara acak pedagang dipasar sayur dan di pertokoan , minimarket di Kecamatan Silat Hilir.

Halaman
12
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved