Satgas TMMD Kodim Sanggau Bagikan Bibit Tanaman kepada Warga

Praka Yamim menyampaikan bahwa pembagian bibit pohon rambutan ini sengaja dibagikan kepada masyarakat dilokasi TMMD.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau Praka Yamin membagikan bibit tanaman kepada masyarakat untuk penghijauan dipekarangan yang masih kosong di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (2/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau Praka Yamin membagikan bibit tanaman kepada masyarakat untuk penghijauan dipekarangan yang masih kosong di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (2/4/2020).

Guna ikut serta dalam program penghijauan kegiatan tambahan dalam melaksanakan kegiatan Komsos dan olahraga bersama masyarakat, kegiatan lainnya yang sifatnya membantu program pemerintah juga yang dilaksanakan Satgas TMMD kodim Sanggau.

Seperti yang dilaksanakan Anggota Satgas TMMD yang membagikan bibit tanaman kepada warga yang sedang melintas di jalan dengan tujuan penghijauan di rumah Masing-masing atau di tempat pekarangan yang kosong.

Lewat Anjangsana, Satgas TMMD Imbau Warga Terapkan PHBS Cegah Covid-19

Praka Yamim menyampaikan bahwa pembagian bibit pohon rambutan ini sengaja dibagikan kepada masyarakat dilokasi TMMD, Untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam penghijauan.

"Maka dengan ini kami membagi bibit tanaman kepada masyarakat agar bisa ditanam langsung di halaman rumah masing-masing, ataupun dipekarangan yang kosong."

"Diharapkan kalau sudah berbuah nanti bisa dimanfaatkan hasilnya," jelasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved