Musda Partai Golkar Kalbar

Diwakilkan, Tiga Bakal Calon Ketua DPD Golkar Kalbar Ambil Formulir

Adapun nama-nama bakal calon yang mengambil formulir itu, diungkapkan oleh sekretaris SC Musda DPD Partai Golkar Kalbar, H Usmandy.

Tribunpontianak.co.id/Ridho Panji Pradana
Ketua dan Sekretaris Steering Committee (SC) Musda DPD Partai Golkar saat mengungkapkan jika ada tiga nama yang telah mengambil formulir untuk calon Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025, Rabu (25/02/2020). DHO 

PONTIANAK - Steering Committee (SC) Musda DPD Partai Golkar mengungkapkan jika ada tiga nama yang telah mengambil formulir untuk calon Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025, Rabu (25/02/2020).

Adapun nama-nama bakal calon yang mengambil formulir itu, diungkapkan oleh sekretaris SC Musda DPD Partai Golkar Kalbar, H Usmandy.

Ketiganya yakni inkamben Ria Norsan yang diwakili Mei Purwowidodo, Pengurus DPD Partai Golkar Kalbar.

Kemudian ada nama Adang Gunawan yang diwakili Binarto, Pengurus DPD Partai Golkar Kalbar.

Serta terakhir ada nama Maman Abdurahman yang diwakili Habib Adnan Syahab, Ketua Satkar Ulama Kalbar dan perwakilan AMPI dari kaum millenial.

Hamdi Jafar Pilih Jhon Itang Sebagai Balon Wakilnya di Kapuas Hulu

"Alhamdulillah pada kesempatan hari pertama ini tadi kita mulai dari jam 12.00 WIB, ada tiga yang sudah mengambil formulir untuk calon Ketua DPD Partai Golkar Kalbar," kata Sekretaris SC Musda DOD Partai Golkar Kalbar, H Usmandy.

"Insyallah kita masih menunggu sampai besok untuk mengambil formulir ini, semoga sampai waktu yang ditentukan para kandidat bisa melihat persyaratan yang sudah disampaikan," jelasnya.

Berdasarkan rapat SC, Anggota DPRD Kalbar ini pun menerangkan tak ada larangan jika memang pengambilan formulir diwakilkan.

"Untuk yang mengantarkan, berdasarkan hasil keputusan SC bisa diwakilkan, dan apabila yang bersangkutan bisa hadir langsung tentu lebih bagus," paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua SC Musda DPD Partai Golkar Kalbar, Sukarsi SH mengatakan syarat untuk pengembalian formulir diantaranya ialah mengantongi 30 persen dari 20 pemegang suara, yang berarti mempunyai 6 pemegang suara.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved