Hamdi Ja'far Pilih Jhon Itang Sebagai Balon Wakilnya di Kapuas Hulu

Terus alasan memilih Kader partai Demokrat itu sebagai bakal calon wakil bupati, Anggota DPRD Kapuas Hulu

Hamdi Ja'far Pilih Jhon Itang Sebagai Balon Wakilnya di Kapuas Hulu
Tribunpontianak.co.id/Sahirul Hakim
Balon Bupati Kapuas Hulu Hamdi Ja'far (kanan) dan Balon Wakilnya Jhon Itang. Mereka berdua siap maju di Pilkada di Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020. 

KAPUAS HULU - Akhirnya bakal calon Bupati Kapuas Hulu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Hamdi Ja'far menyatakan sikap kalau dirinya memilih Jhon Itang sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu, untuk bertarung dalam Pesta Demokrasi Pilkada 2020.

"Saya sudah memilih pak Jhon Itang sebagai wakil bupati. Kami berdua siap bertarung di Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020," ujarnya kepada wartawan, Jumat (21/2/2020).

Terus alasan memilih Kader partai Demokrat itu sebagai bakal calon wakil bupati, Anggota DPRD Kapuas Hulu dari Partai Gerindra tersebut menjelaskan supaya ada keseimbangan antara basis politik dan birokrasi.

"Kita tahu bersama bahwa, kalau pak Jhon Itang juga pernah menjabat sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat (Pensiunan Birokrasi). Jadi ada keseimbangan politik dan birokrasi," ucapnya.

DPRD Terus Dorong Pembangunan Infrastruktur di Kapuas Hulu

Dimana menurut Hamdi Ja'far, wakil bupati bukan hanya sekedar pelengkap saja, melainkan bersama - sama dalam membangun Kapuas Hulu untuk lebih baik lagi kedepannya. "Kita tau membangun Kapuas Hulu memerlukan orang yang berpengalaman, hingga ke urusan birokrasi," ujarnya.

Hamdi menuturkan, tidak hanya masyarakat saja yang diurus, tapi pegawai negeri sipil di Kapuas Hulu Abang, wajib tanggungjawab kepala daerah yaitu Bupati dan Wakil Bupati itu sendiri. "Tujuannya adalah agar roda pemerintahan tidak berjalan timpang, demikian kelancaran pembangunan di daerah," ucapnya.

Selain itu juga, kata Hamdi, kalau dirinya dengan Jhon Itang tidak akan membeda - bedakan suku mau pun agama, karena Kapuas Hulu itu milik bersama yang masih satu rumpun. "Kami mohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat di Kapuas Hulu tanpa memandang perbedaan mari kita bersama - sama untuk kemajuan Kapuas Hulu," ungkapnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved