Cap Go Meh

Festival Cap Go Meh Pontianak Dibuka Besok, Ada 65 Stan Menarik & Jangan Lewatkan Atraksi 45 Naga

Sepanjang perayaan festival Cap Go Meh yang berlangsung selama tujuh hari itu pun akan diramaikan juga dengan berbagai macam hiburan.

Festival Cap Go Meh Pontianak Dibuka Besok, Ada 65 Stan Menarik & Jangan Lewatkan Atraksi 45 Naga - lokasi-festival-cap-go-meh-kota-pontianak-yang-berada-di-jalan-diponegoro-1.jpg
TRIBUNPONTIANAK/MUZAMMILUL ABRORI
Lokasi Festival Cap Go Meh Kota Pontianak yang berada di Jalan Diponegoro, Kota Pontianak, Sabtu (1/2/2020).
Festival Cap Go Meh Pontianak Dibuka Besok, Ada 65 Stan Menarik & Jangan Lewatkan Atraksi 45 Naga - lokasi-festival-cap-go-meh-kota-pontianak-wecfq.jpg
TRIBUNPONTIANAK/MUZAMMILUL ABRORI
Lokasi Festival Cap Go Meh Kota Pontianak yang berada di Jalan Diponegoro, Kota Pontianak, Sabtu (1/2/2020).

PONTIANAK - Menjelang pelaksanaan Festival Cap Go Meh kota Pontianak tahun 2020, tampak berbagai persiapan terus dilakukan.

Khususnya pada area Festival Cap Go Meh yang berada di Jalan Diponegoro, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. 

Ketua Panitia Cap Go Meh Pontianak Hendry Pangestu Lim menuturkan bahwa, persiapan pelaksanaan Festival Cap Go Meh kota Pontianak 2020 telah rampung.

"Persiapan Festival Cap Go Meh 2020 semua dari panitia sudah rampung," ungkap Hendry saat ditemui Tribun, Sabtu (1/2/2020).

Kemeriahan Cap Go Meh di Pontianak, 25 Naga, Naga Panjang 80 Meter dan 20 Naga Bersinar Atraksi

Kemudian Hendry mengatakan, pembukaan Festival Cap Go Meh yang akan dibuka pada Minggu (2/2/2020), itu pun akan dibuka secara langsung oleh Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono.

"Jadi besok tanggal 2 februari pada jam 15.30 wib kita akan pembukaan yang dibuka langsung oleh bapak Walikota Pontianak," katanya.

Dalam Festival Cap Go Meh tersebut, Hendry mengungkapkan nantinya akan terdapat 65 Stand yang terdiri dari stand kuliner maupun UMKM.

Selain itupula, sepanjang perayaan festival Cap Go Meh yang berlangsung selama tujuh hari itu pun akan diramaikan juga dengan berbagai macam hiburan.

"Pada area tersebut juga ada panggung yang kita sediakan, nantinya selama tujuh hari, dari mulai jam 4 sore hingga 11 malam, setiap harinya akan diadakan berbagai macam-macam hiburan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Hendry mengajak seluruh masyarakat Kota Pontianak untuk menikmati Festival Cap Go Meh Pontianak tahun 2020.

Halaman
123
Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved