Imlek

Rayakan Imlek, Yayasan Vihara Dewi Mulia Gelar Bakti Sosial Pererat Persatuan, Ada Atraksi Barongsai

Pada kegiatan bakti sosial untuk merayakan Imlek ini juga di isi dengan berbagai acara hiburan, seperti pertunjukan Barongsai dan Liong / Replika Naga

Penulis: Ferryanto | Editor: Madrosid
Tribunpontianak.co.id/Ferryanto
Kegiatan Bakti Sosial yang digelar Yayasan Vihara Dewi Mulia yang di hadiri Kapolres, Dandim serta tokoh masyarakat. Jumat (24/1/2020). 

PONTIANAK - Menyambut hari raya Imlek yang ke 2571, pengurus Yayasan Vihara Dewi Mulia yang terletak di jalan Khatulistiwa, Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 60 anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di wilayah Pontianak Utara, Jumat (24/1/2020) - Sabtu (25/1/2020).

Acara yang digelar di halaman Vihara ini di hadiri oleh Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin, Dandim 1207 / BS Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, serta tokoh masyarakat Pontianak Utara.

Pada kegiatan bakti sosial untuk merayakan Imlek ini juga di isi dengan berbagai acara hiburan, seperti pertunjukan Barongsai dan Liong / Replika Naga.

Warga masyarakat serta tamu undangan yang hadir pun terlihat sangat antusias menyaksikan pertunjukan Barongsai dan Liong / Replika Naga yang di tampilkan.

Sambut Tahun Baru Imlek, Marcos Tjung Luncurkan Video Klip Lagu Imlek Bersama Nick Chung

Ketua Panitia Pelaksanaan Susanto menjelaskan bahwa tujuan utama dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini ialah untuk menjaga hubungan erat, serta rasa persatuan dan kesatuan antar etnis dan umat beragama.

"kita membuat acara ini untuk menjaga keharmonisan, serta meramaikan malam Imlek ini, jadi kita undang anak - anak yatim, dan dhuafa supaya bisa hadir, bisa sama - sama menikmati malam Imlek, bukan hanya masyarakat keturunan Tionghoa saja yang menikmati ini,"ujarnya, Sabtu (25/1/2020).

Ia berharap, semangat berbagi dalam kasih pada hari Raya Imlek ini dapat menyebar keseluruh wilayah Kalimantan Barat, sehingga wilayah Kalimantan Barat selalu aman dan damai.

"Saya berharap, sekalimantan Barat ini, saudara - saudara kita bisa berbuat sama dengan yang kita lakukan, dan bisa berlanjut sampai seluruh Indonesia sehingga Indonesia bisa terus damai sejahtera,"harapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved