Ikut Senam Sehat Tribun Pontianak Bersama Honda, Yahdi Bawa Pulang Mesin Cuci

Senam yang berlangsung meriah di ikuti oleh ratusan peserta yang bergoyang mengikuti arahan instruktur zumba ,Zin Andri.

Ikut Senam Sehat Tribun Pontianak Bersama Honda, Yahdi Bawa Pulang Mesin Cuci
TRIBUNPONTIANAK/ NI MADE GUNARSIH
Yahdi (berbaju hitam) pemenang hadiah utama mesin cuci pada senam sehat bersama Honda, Minggu (8/12/2019). 

PONTIANAK- Tribun Pontianak bersama Honda mengadakan senam sehat yang berlangsung meriah di halaman depan Ayani Mega Mall Pontianak, Minggu (8/12/2019) pagi .

Antusias terlihat dari ramainya masyarakat yang sudah berkumpul di gedung yang berlokasi di jalan Ahmad Yani,Pontianak sejak pagi sebelum acara senam di mulai.

Senam yang berlangsung meriah di ikuti oleh ratusan peserta yang bergoyang mengikuti arahan instruktur zumba ,Zin Andri.

Tidak hanya ibu- ibu dan remaja putri saja yang semangat mengikuti senam ,terlihat pula bapak- bapak dan remaja putra yang bersemangat mengikuti arahan instruktur yang berdiri di atas panggung.

Senam yang berlangsung sekitar 1 jam kemudian di lanjutkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah utama mesin cuci serta hadiah lainnya seperti kipas angin, rice cooker, kompor gas, dan parcel.

Suasana senam sehat bersama Honda.
keseruan senam sehat bersama Honda. 

Penonton terlihat tegang dan bersemangat saat MC membacakan nomor undian yang di ambil dari tempat penyimpanan, dan bersorak ketika mengetahui bahwa nomor undiannya terpilih.

Raih Penghargaan Pelayanan Publik, Disdukcapil Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Yahdi yang berprofesi sebagai sales meraih keberuntungan karena nomor undian berhadiah mesin cuci merupakan nomor kupon miliknya dan ia terlihat berlari penuh semangat saat mengetahui dirinya memenangkan hadiah utama.

" Saya udah pasrah aja, gak kepikiran sama sekali kalo nomor kupon saya ternyata. Pulang langsung cuci baju nih" ungkap Yahdi sambil tertawa bahagia.

Selain terdapat peserta dan panitia, ada pula stan yang di buka oleh Honda Astra, Hypermart yang menjual berbagai cemilan dan stan milik Tribun Pontianak.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
 

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved