Kebakaran di Perum 2

Kapolsek Paparkan Data Rumah dan Korban Akibat Kebakaran di Perum 2 Pontianak

Untuk penyebab kebakaran, dirinya belum bisa memastikan penyebab sebenarnya. Karena, kata dia, saat ini pihaknya masih menunggu

Kapolsek Paparkan Data Rumah dan Korban Akibat Kebakaran di Perum 2 Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Kapolsek Pontianak Barat Komisaris Polisi Abdullah 

PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah saat ditemui di lokasi kebakaran mengatakan, saat ini data yang ada dipihaknya menyebutkan bahwa ada 3 rumah yang terbakar.

"Satu rumah yang didepan yang diduga sumber api hangus terbakar, sementara ada 2 lainnya yang terdampak dari kebakaran tersebut," ujarnya, Minggu (17/11).

Mobil Pickup Terjun ke Sungai di Sidas, Ini Himbauan Kapolsek Sengah Temila

Kebakaran Satu Unit Bangunan di Anjongan, Warga Bantu Padamkan Api Secara Manual

Kebakaran 7 Unit Rumah di Desa Temahar, Bupati Langsung Perintahkan Staf ke Lokasi

Untuk penyebab kebakaran, dirinya belum bisa memastikan penyebab sebenarnya. Karena, kata dia, saat ini pihaknya masih menunggu petugas kebakaran memadamkan api, dan kemudian akan melakukan penyelidikan tentang penyebab kebakaran.

Namun, ia memastikan tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran yang melahap rumah yang berada di Jalan Nawawi Hasan Pontianak Barat (Perum 2), sekitar pukul 18:00 WIB.

"Dipastikan tidak ada korban jiwa pada kebakaran ini, untuk penyebab kebakaran juga belum bisa diketahui. Dan untuk kerugian juga belum bisa kita taksir. Kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut dan membuat laporan," tukasnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved