Pangdam Gelar Tatap Muka Bersama Forkopimda Sanggau

Kepada seluruh masyarakat Sanggau, Pangdam juga mengingatkan untuk bijak bermedia sosial.

Pangdam Gelar Tatap Muka Bersama Forkopimda Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI M Nur Rahmad saat bersalaman dengan Bupati Sanggau Paolus Hadi usai penyerahan cindramata diacara tatap muka yang berlangsung di di Gedung Balai Betomu Sanggau, Jumat (1/11/2019). 

Pangdam Gelar Tatap Muka Bersama Forkopimda Sanggau

SANGGAU- Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI M Nur Rahmad beserta Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura menggelar ramah tamah dengan Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kabupaten Sanggau di Gedung Balai Betomu Sanggau, Jumat (1/11/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Danrem 121/Abw, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan, Ketua PN Sanggau, Arief Boediono, Wakil Ketua DPRD Sanggau, Timotius Yance, rombongan Pangdam.

Selain itu, hadir juga Kepala OPD Sanggau, instansi vertikal di Sanggau, tokoh agam, tokoh masyarakat, dan tokoh adat serta undangan lainya.

Baca: Terkesima dengan Gunung Kelam, Ini Saran Pangdam untuk Pemerintah

Baca: Pangdam XII Tanjungpura Tutup TMMD Reguler di Kapuas Hulu

Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI M Nur Rahmad menyampaikan kami melaksanakan kunjungan ke Kodim dan satuan-satuan yang ada di wilayah Kabupaten Sanggau dalam rangka untuk pembinaan yang dilaksanakan oleh Kodam.

"Ini diharapkan dengan kunjangan ini prajurit-prajurit kita tetap semangat didalam bertugas. Tetap bisa mengedepankan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan tentunya bisa membantu program-program pemerintah daerah di Kabupaten Sanggau, "katanya.

Selain itu, kunjungan ini merupakan hal yang baik sebagai sarana silahrutahmi dengan Forkipimda Sanggau.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pak bupati dan semua yang hadir pada saat ni, kita bisa bersilahturami, tatap muka dalam rangka mempererat kerjasama antara TNI dengan Pemda yang sudah dibangun selama ini, "ujarnya.

Kepada seluruh masyarakat Sanggau, Pangdam juga mengingatkan untuk bijak bermedia sosial.

Media sosial sama dengan hubungan manusia dengan manusia yang lainya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved