Warga Sambut Baik Wacana Pembangunan Pusat Kuliner Malam di Pontianak

Warga Pontianak menyambut baik atas adanya wacana pembukaan pusat kuliner malam yang akan dilakukan oleh Pemkot Pontianak.

Warga Sambut Baik Wacana Pembangunan Pusat Kuliner Malam di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIVALDI ADE MUSLIADI
wakil Bupati Sekadau Aloysius saat membeli satu diantara jajanan yang dijajakan oleh para pedagang, usai meresmikan pusat kuliner di terminal bis Lawang Kuari kawasan pasar Sekadau, Rabu (3/5/2017). 

Warga Sambut Baik Wacana Pembangunan Pusat Kuliner Malam di Pontianak

PONTIANAK - Warga Pontianak menyambut baik atas adanya wacana pembukaan pusat kuliner malam yang akan dilakukan oleh Pemkot Pontianak.

Satu diantara warga Pontianak, Revan (36) menyebutkan dirinya menyambut baik dan mendukung adanya pusat kuliner malam di Kota Pontianak.

Menurutnya, pusat kuliner yang akan dibuat pasti akan memberikan daya tarik tersindiri bagi pengunjung yang datang.

Baca: Pemkot Pontianak Akan Bangun Pusat Kuliner Malam, Pacu Ekonomi Pariwisata

Baca: Herman Hofi: Pemkot Harus Segera Realisasikan Pusat Kuliner Malam Hari

Baca: Pemkot Pontianak Kaji Buka Pusat Kuliner Malam Hari

"Bagus itu kalau ada pusat kuliner, kita sebagai warga mendukung. Pasti kalau ada pusat kuliner akan menjadi pusat orang berkumpul juga," ucap Revan saat diwawancarai, Minggu (27/10/2019).

Ia berharap pusat kuliner malam dengan harga yang bersahabat terhadap masyarakat. "Tentu warga Pontianak sendiri akan berkunnjung disana kalau harganya tidak mahal," tambahnya.

Warga lainnya, Riani (26) juga mendukung adanya pusat kuliner malam di Pontianak. Selama ini, tidak ada pusat kuliner malam di Kota Pontianak namun hanya lapak-lapak kaki lima.

Riani yakin adanya pusat kuliner malam akan menjadi icon baru di Pontianak, saat ini yang cukup ramai pasar kuliner malam disebutnya terminal Mempawah.

"Pontianak harus ada pusat kuliner malam, seperti di Mempawah itu ramai tiap malam orang singgah dan berkunjung," ucapnya saat diwawancarai.

Apalagi di Pontianak disebutnya pusat mahasiswa, adanya pusat kuliner malam akan menjadi tujuan mahasiswa sama halnya dengan warung kopi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved