Kampung KB Desa Pahokng Gelar Lomba PKK

Desa Pahokng, Kecamatan Mempawah Hulu menggelar kegiatan Lomba PKK-KKBPK-KES tingkat Kabupaten Landak di Kampung KB Desa Pahokng

Kampung KB Desa Pahokng Gelar Lomba PKK
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Lomba PKK di Desa Pahokng 

Kampung KB Desa Pahokng Gelar Lomba PKK

LANDAK - Desa Pahokng, Kecamatan Mempawah Hulu menggelar kegiatan Lomba PKK-KKBPK-KES tingkat Kabupaten Landak di Kampung KB Desa Pahokng pada Selasa (24/9/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim penilai PKK-KKBPK-KES, Camat Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu, Babinsa Desa Pahokng, Ketua PKK Kecamatan, Kader PKK, Posyandu Desa Pahokng.

Kades Pahokng Elpianus SH menyampaikan masalah luasnya wilayah, jumlah penduduk, batas wilayah, mayoritas pekerjaan Masyarakat.

"Dengan adanya kampung KB di Desa Pahokng ini dapat meningkatkan SDM dan memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat Desa Pahokng," harapnya

Camat Mempawah Hulu Paolip SPd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim penilai PKK-KKBPK-KES yang telah hadir, dan berharap desa pahokng dapat juara penilaian kampung KB.

Baca: Tahun Ini 39 Desa di Kapuas Hulu Ditetapkan Program Kampung KB

Baca: Rumah Data Ku Pertama di 34 Desa Kampung KB di Sintang

Baca: Syarifuddin Resmikan Rumah Data Ku Kampung KB Desa Pagal Baru

Ditempat yang sama tim PKK-KKBPK-KES Landak Sutina menyampaiakan apresiasi kepada ibu-ibu yang sangat bersemangat dalam kegiatan ini,

"Desa pahokng merupakan Desa ke 10 dari 13 Desa kampung KB di Kabupaten Landak, Kriteria penilaian meliputi PKK, Lingkungan Bersih Sehat (LBS), Posyandu dan PHBS Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," ucapnya.

"Sistemnya tim akan melakukan observasi dan wawancara dengan kader. Apapun hasilnya mudah mudahan Desa Pahokng dapat masuk nominasi di Kabupaten Landak," tambahnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menuturkan dirinya selalu siap mendukung program progam pemerintah baik dari tingkat pusat sampai ketingkat Desa

"Dengan adanya kampung KB ini kita berharap agar kesejahteraan dan kesehatan masyarakat dapat meningkat," tutup Kapolsek.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved