Polres Sanggau Gelar Syukuran Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 dan Launching Smart SIM

Tentu banyak pengalaman yang didapat dan sudah dipelajari sesuai dengan karakteristik orang Sanggau

Polres Sanggau Gelar Syukuran Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 dan Launching Smart SIM
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi saat menyerahkan hasil perekaman smart SIM kepada Bupati Sanggau, Paolus Hadi di Tribun Promoter Polres Sanggau, Senin (23/9/2019) 

Polres Sanggau Gelar Syukuran Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 dan Launching Smart SIM 

SANGGAU - Polres Sanggau menggelar syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 dan Launching Smart SIM. Kegiatan dipusatkan di Tribun Promoter Polres Sanggau, Senin (23/9/2019). 

Kegiatan mengangkat tema "Dengan semangat promoter, Korlantas, Polri mengoptimalkan pelayanan lalu lintas berbasis IT guna mendukung program road safety".

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Perwakilan dari Kodim 1204/Sanggau, Perwakilan dari Kejari Sanggau, Waka Polres Sanggau dan Pju Polres Sanggau lainya,OPD Kabupaten Sanggau, Para pemuda relawan peduli keselamatan berlalu lintas dan Siswa-siswi Kota Sanggau.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan, Usia ke-64 tentu merupakan usia yang cukup dewasa.

"Tentu banyak pengalaman yang didapat dan sudah dipelajari sesuai dengan karakteristik orang Sanggau,” kata AKBP Imam Riyadi.

Baca: Pimpin Rakor Lintas Sektoral Terkait Karhutla, Ini Harapan Bupati Jarot

Baca: Pemkab Sekadau Gelar Rakor Karhutla, Ini Yang Dibahas

Ontot mengatakan tertib atau tidak dalam berlalu lintas masyarakat Sanggau berkaitan dengan karakteristik masyarakat itu sendiri. 

“Pemerintah Kabupaten Sanggau tentu mendukung kegiatan atau program dari Pak Kapolres dalam hal bagaimana memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya Sanggau dalam tertib berlalu lintas. Mengingat apabila tidak tertib dalam berkendara dan berlalu lintas maka akan berdampak negatif, baik itu diri sendiri dan juga orang lain,”tambah AKBP Imam Riyadi.

Ontot berharap untuk selalu memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat, agar mereka paham tentang berlalu lintas dan diharapkan masyarakat pandai dalam berkendara dan juga pandai menggunakan jalan. 

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi meminta kinerja dan fungsi Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri terus dipertahankan untuk mengawal dan mendukung pembangunan nasional. Kehadiran para personel lalu lintas jadi garda terdepan menjaga keamanan di tengah aktivitas masyarakat. 

Halaman
123
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved