TRIBUNWIKI

Dosen Bina Sarana Informatika Pontianak Ikuti Workshop Pembuatan Laporan Beban Kinerja Dosen

UBSI Kampus Kota Pontianak menyelenggarakan kegiatan Workshop Pembuatan Laporan Beban Kinerja Dosen (BKD) di Kampus UBSI Pontianak

Dosen Bina Sarana Informatika Pontianak Ikuti Workshop Pembuatan Laporan Beban Kinerja Dosen
TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Foto bersama usai kegiatan Workshop Pembuatan Laporan Beban Kinerja Dosen (BKD) di Kampus UBSI Pontianak, Kamis (19/09/2019). 

Dosen Bina Sarana Informatika Pontianak Ikuti Workshop Pembuatan Laporan Beban Kinerja Dosen

PONTIANAK - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Pontianak menyelenggarakan kegiatan Workshop Pembuatan Laporan Beban Kinerja Dosen (BKD) di Kampus UBSI Pontianak, Kamis (19/09/2019).

Kegiatan ini diikuti 14 peserta yang merupakan para dosen UBSI Pontianak baik dari Program Studi Sistem Informatika dan Sistem Informasi Akuntansi maupun Sistem Informasi.

Ketua Pelaksana kegiatan, Ardiyansyah, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh tim Pengembangan Dosen (Bangdos) ini bertujuan untuk menyampaikan materi kepada Dosen UBSI Kampus Kota Pontianak tentang laporan BKD yang nantinya akan dibuat untuk memenuhi kewajiban dosen yang sudah sertifikasi (serdos) dengan mengikuti ketentuan yang berlaku di LLDIKTI Wilayah III Jakarta.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentunya dapat memberikan kemudahan kepada dosen-dosen dalam membuat laporan BKD yang harus dipenuhi setiap akhir semester, selain itu juga dapat membuat laporan BKD dengan baik, tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan dan berdasarkan pedoman dari LLDIKTI Wilayah III,” ujarnya.

Baca: UBSI Pontianak Sukses Gelar Seminar Motivasi untuk Para Mahasiswa Baru

Baca: UBSI Pontianak Sukses Gelar ORMIK 2019, Sambut Ratusan Mahasiswa Baru

Baca: Dosen UBSI Pontianak Ikuti Workshop Penulisan dan Publikasi Artikel Ilmiah Bereputasi Internasional

Ardiyansyah yang juga selaku pemateri menjelaskan tentang aplikasi yang digunakan dalam pembuatan laporan BKD, teknis dalam pengumpulan laporan BKD, aturan-aturan yang berlaku di setiap bidang baik dari bidang pendidikan dan pengajaran, bidang penelitian, bidang pengabdian masyarakat, dan bidang penunjang.

Ia berharap pelatihan ini dapat meningkatkan pemahaman dosen tentang laporan BKD di LLDIKTI Wilayah III Jakarta, sehingga di akhir semester ganjil 2019/2020 para dosen bisa membuat laporan BKD dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan atau aturan yang sudah ditetapkan.

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved