REI Expo Kalbar 2019 Puaskan Para Peserta Stan

Admin dari PT Andika Fahadi Putra, Erna menyampaikan jika dengan adanya expo ini dapat membantu penjualan dan merasa puas karena penjualan meningkat.

REI Expo Kalbar 2019 Puaskan Para Peserta Stan
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Fadriani
Suasana REI Expo Kalbar 2019 di gedung PCC, Minggu (15/9). 

REI Expo Kalbar 2019 Puaskan Para Peserta Stan

PONTIANAK- Peserta stan merasa puas dengan gelaran REI Expo Kalbar yang berlangsung selama lima hari terhitung dari tanggal 11-15 September 2019.

Expo yang berlangsung di gedung Pontianak Convention Center (PCC) ini banyak menyedot animo masyarakat. Sabtu (14/9/2019) malam sebanyak 3613 tiket pengujung terjual.

Admin dari PT Andika Fahadi Putra, Erna menyampaikan jika dengan adanya expo ini dapat membantu penjualan dan merasa puas karena penjualan meningkat dengan ramainya pengunjung.

"Semoga subsidi ada lagi kuotanya dan ditambah, kalau seperti ini kan kalau ada yang mau booking jadi tidak bisa langsung akad juga," ungkapnya kepada Tribun pada Minggu (15/9).

Baca: Ribuan Pengunjung Padati REI Expo 2019 di Pontianak

Baca: REI Expo Hadiah Utama Rumah Siap Huni

Selain Erna, Developer Mitra Green Property, yakni Muhammad Riskan, mengatakan dengan adanya expo ini lebih membantu sebagai ajang untuk memperkenalkan produk.

Dan sebagai developer rumah komersil, tak banyak pengunjung yang langsung booking, mengingat harganya yang tidak semurah rumah subsidi, namun hingga saat ini, sudah banyak pengunjung yang tertarik dan sudah melihat lokasi rumah.

Ia mengaku sebagai peserta stan merasa puas dengan expo ini, baik dari kegiatan yang direncanakan dan management telah dipersiapkan dengan baik.

"Semoga ke depannya event-event yang dibuat lebih baik lagi, mengingatkan ini pameran properti. Bagaimana orang-orang, selain dia menonton event tetapi dia juga melihat rumah-rumah," ungkapnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved