HUT Pontianak ke 248, Perlombaan Remi Box Berhadiah Puluhan Juta Digelar di Kampung Beting

Kegiatan yang disuport oleh Polsek Pontianak Timur serta anggota dewan pontianak tersebuut berhadiah total hingga puluhan juta rupiah.

HUT Pontianak ke 248, Perlombaan Remi Box Berhadiah Puluhan Juta Digelar di Kampung Beting
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pembukaan perlombaan Remi Box di Kampung Beting 

HUT Pontianak ke 248, Perlombaan Remi Box Berhadiah Puluhan Juta Digelar di Kampung Beting

PONTIANAK - Dalam rangka ulang tahun kota Pontianak ke 248 warga masyarakat kampung Beting menggelar perlombaan Remi Box, Rabu (11/9/2019).

Kegiatan yang disuport oleh Polsek Pontianak Timur serta anggota dewan pontianak tersebuut berhadiah total hingga puluhan juta rupiah.

Juara pertama akan mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Vario, sementara untuk juara 2 akan mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Revo, lalu untuk juara ke 3 dan seterusnya alam mendapatkan hadiah uang tunai dengan total hingga 30 juta rupiah. 

Kapolsek pontianak timur Kompol Sunaryo yang turut hadir dan membuka kegiatan tersebut pertama tama memperkenalkan diri kepada warga kampung beting dan meminta dukungan kepada warga kampung beting mengenai program program polri yang di jalankan oleh Polsek Pontianak Timur. 

Baca: Ungkap Sisi Positif Perkembangan Pontianak, Andreas Acui Ungkap Harapan di Momen HUT Pontianak

Baca: Peringati HUT Pontianak ke 247,  SDN 03 Pontianak Gelar Saprahan

Baca: Sutarmidji Serahkan Motor Mini ke Pebalap Cilik di HUT Pontianak ke-246

Kapolsek pun sangat mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen remi box tersebut dan mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman dan lancar.

Diharapnya dengan terselenggaranya kegiatan ini warga beting mampu menghilangkan stigma negatif terhadap kampung beting, serta mengajak masyarakat luas untuk bersama sama saling menjaga kampungnya sendiri agar lebih baik dalam aspek keamanan.

"kegiatan tersebut juga ditujukan untuk melakukan pendekatan serta penggalangan kepada warga kampung beting agar warga kampung beting bisa bersama sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif dan mendukung polri dalam penegakan hukum", terangnya. 

Udate berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved