Sutarmidji Serahkan Motor Mini ke Pebalap Cilik di HUT Pontianak ke-246

Maka akan menjadi agenda daerah dan agenda nasional, semoga impian ini bisa terlaksana,

Sutarmidji Serahkan Motor Mini ke Pebalap Cilik di HUT Pontianak ke-246
ISTIMEWA
Wali Kota Sutarmidji saat menyerahkan sepeda motor mini ke Pembalap Cilik, Senin (23/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap hasil yang dicapai oleh pebalap Pocket Bike (Motor Kecil) Bilah, Wali Kota Pontianak Sutarmidji memberikan hadiah motor kecil kepada pebalap cilik asal Pontianak tersebut.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Sutarmidji pada peringatan hari jadi Kota Pontianak ke-246 di depan kantor Wali Kota Pontianak, Senin (23/10/2017)

Bilah juga mendemokan cara mengemudikan pocket bike lengkap dengan peralatan balap dan helm, safety riding wajib bagi para pembalap.

 Manajer bilah, Dwi berharap dengan perhatian pemerintah kota pontianak terhadap Bilah, bisa dikkuti oleh pemerintah kota lainnya di Indonesia, agar para pembalap masa depan Indonesia dari berbagai kota di Indonesia bisa berkembang hebat hingga usia dewasa dan kelak ajang motor kecil ini akan menjadi gengsi daerah.

Jika itu terjadi, lanjut dia maka industri dan kejuaraan motor kecil ini akan sangat pesat. 

"Saya membayangkan kegiatan ini akan bergantian antar daerah. Maka akan menjadi agenda daerah dan agenda nasional, semoga impian ini bisa terlaksana," ujarnya.

(Baca: Model Terbaru, Penampilan S Cross Bikin Konsumen Penasaran )

Bilah, lanjut dia juga memenuhi beberapa acara di stasiun TV lokal, menceritakan awal kegiatan bilah di dunia balap dan bercerita tentang rencana karir balap kedepan.

"Kehadiran bilah beberapa hari di Pontianak dalam rangka undangan wali kota. Selain walikota IMI kalbar korwil Pontianak juga memberikan apresiasi berupa dana pembinaan untik bilah," ujarnya.

Ia menambahakan banyak elemen masyarakat yang bersenang hati dan bangga dengan aktivitas bilah di dunia balap motor kecil indonesia atau yg juga dikenal dengan mini motoGP.

"Pak wali sangat senang bisa menyaksikan bilah mengendarai motor yang telah di branding GENCIL, dan pontianak go cashless. pontianak go cashless adalah produk baru sebentuk uang elektronik bagu warga kota pontianak," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved