HUT Kota Pontianak

Ungkap Sisi Positif Perkembangan Pontianak, Andreas Acui Ungkap Harapan di Momen HUT Pontianak

247 sudah usia kota Pontianak. Sekelumit harapan pun datang di momen bersejarah itu dari banyak pihak.

Ungkap Sisi Positif Perkembangan Pontianak, Andreas Acui Ungkap Harapan di Momen HUT Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/MASKARTINI
Ketua Asosiaasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Pontianak, Andreas Acui Simanjaya. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - 247 sudah usia kota Pontianak. Sekelumit harapan pun datang di momen bersejarah itu dari banyak pihak.

Satu di antaranya adalah dari Ketua Apindo Pontianak, Andreas Acui Simanjaya. Berikut penuturannya kepada www.tribunpontianak.co.id, Rabu (24/10/2018):

"Ulang Tahun Pontianak tahun ini terasa lebih semarak karena Walikota Pontianak Bapak Sutarmidji kini terpilih sebagai Gubernur.

Suasana gembira terasa di mana mana , tahun ini hampir semua sekolah tahun ini melakukan berbagai acara demikian juga dengan berbagai instansi baik swasta maupun milik pemerintah.

Baca: Akta Lahir Hilang, Syarat Nikah Bisa Diganti Ijazah

Saya sepanjang pagi mengurusi anak perempuan saya yang tampil membawakan tari Jepin dengan mengenakan baju kurung dilanjutkan dengan pawai di beberapa ruas jalan sekitar sekolahnya, sepanjang jalan ada beberapa penonton yang dengan antusias merekam pawai dengan hp nya, kegembiraan ini menular kemana mana.

Pembangunan berbagai infrastruktur dan fasilitas yang baik di kota Pontianak selama ini menunjang pertumbuhan ekonomi yang baik.

Nilai asset milik warga juga meningkat dengan adannya infrastruktur jalan yang lebar dan terhubung dengan baik.

Kemampuan Pemkot menyederhanakan urusan perijinan dan administrasi juga membuat dunia usaha bergairah dan tumbuh dengan baik beberapa tahun terakhir ini.

Hanya ada satu hal yang kerap jadi keluhan warga kota Pontianak adalah pelayanan suplai energi listrik oleh PLN yang masih seringkali mati mendadak.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved